Interior Design

Inspirasi Dekorasi Kamar Mandi Bernuansa Modern Klasik

By  | 

Setelah beberapa tahun terakhir tren interior cenderung minimalis dan bold, kini desain klasik kembali digemari. Namun demikian, untuk menghindari design klasik yang terlalu ramai dan tidak user friendly, desain semi klasik bisa jadi solusi. Berikut inspirasinya!

Black & White

Warna hitam putih memang selalu catchy ya, Mams, juga melambangkan klasik dan modern at the same time. Gunakan kedua warna ini sebagai warna dasar kamar mandi. Pattern diagonal untuk lantai bisa dijadikan pilihan untuk membangun suasana klasik dan timeless.

Classic Bathtub

Penambahan bathtub dengan desain klasik juga bisa membuat nuansa kamar mandi lebih hangat. Saran Smart Mama, pilih yang berwarna putih agar terkesan clean & fresh.

Simple Chandelier

Kehadiran chandelier juga bisa menambah cantik suasana kamar mandi semi klasik Anda. Namun pilih yang berpotongan simpel dan mudah untuk dibersihkan, serta tidak terlalu mencolok mata.

Vintage Accessories

Tambahkan aksesori chic & classic seperti penutup kran yang vintage, shower berdesign antik, juga hiasan yang elegan. (Karmenita Ridwan/Photo: Various)

Shares