Style

Valentine Looks untuk Si Kecil

By  | 

Valentine sebentar lagi, beberapa item fashion berikut ini bisa jadi inspirasi bagi Mama untuk mendandani Si Kecil di hari kasih sayang.

1.Beri sentuhan desainer ke pakaian Si Kecil dengan sepatu yang elegan dan playful dari Mini Melissa. Didesain oleh Vivienne Westwood, sepasang sepatu hitam dengan aksen hati yang kontras di bagian depan ini dilengkapi dengan tali Velcro untuk mempermanis.

2.Sweet cross body bag berbentuk oval dari Justice ini memiliki straps yang bisa disesuaikan panjangnya dengan kebutuhan Si Kecil. Tulisan “LOVE” yang diberi manik-manik dan pastel tassel charm mempercantik tas mungil ini.  

3.Bagi Si Kecil penggemar GAP, legging rajut warna hitam dengan motif hati multi warna bisa jadi outfit pilihan saat musim hujan.

4.Hoodie warna pink berbahan katun dari OVS ini pas dikenakan oleh Si Kecil yang ingin tampil kasual namun tetap ada sentuhan feminin.

5.T-shirt ‘Lolly’ warna gading dari Stella McCartney Kids ini memiliki garis leher bulat dengan aksen ‘turn-up’ pada lengan bajunya. Motif kerang warna-warni berbentuk hati jadi daya tarik t-shirt ini. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares