Carrie Underwood: Saya Ingin Isaiah Bahagia

By  | 

Kendati sang mama, Carrie Underwood berprofesi sebagai penyanyi, dan sang papa, Mike Fisher berprofesi di bidang olah raga, namun ternyata sang anak justru tak berniat sedikit pun untuk mengikuti jejak orang tuanya. Isaiah justru ingin terjun ke komedi.

Carrie Underwood

“Ia suka melucu, dan ia menyadari hal itu,” ujar penyanyi country berusia 33 tahun ini pada PEOPLE tentang anak lelakinya, Isaiah Michael, yang berumur 2 tahun. “Ia tahu kapan ia sedang bertingkah lucu. Dan ketika saya mulai tertawa melihat kelakuannya, maka ia akan terus mengulanginya. He loves to sing, he loves to dance and he loves to just be kind of a show-off. So I laugh all day, every day,” terangnya.

carrie-underwood-mike-fisher-isaiah-today-161003_1ca131f9c0e210dfc66168156a3064c7.today-inline-large

Walau sedang rehat sejak November lalu, namun bukan berarti lagu-lagunya tak pernah didengarkan di rumah. Bahkan Isaiah menyukai beberapa lagu milik sang mama. “Ia suka ‘Heartbeat,’ dan ‘Dirty Laundry’ karena kata-kata yang berulang pada liriknya. Ia tahu yang mana saja lagu saya. Ia akan mengucapkan ‘Mama!’, saat ia mendengar lagu saya,” ujarnya bangga.

Carrie Underwood2

Apakah nantinya Isaiah benar-benar mengejar karier di dunia komedi, mengikuti jejak sang mama di musik, atau menjadi atlet hoki seperti sang papa, tidak akan menjadi masalah bagi Carrie. “Kami siap mendukung apapun yang akan ia lakukan dan juga menjadi apapun yang ia inginkan, saya hanya ingin ia bahagia. Saya ingin ia mengatakan, ‘Saya memiliki orang tua yang baik, saya memiliki masa kecil yang bahagia.’ Dan saya hanya ingin ia melakukan hal-hal yang baik di dunia ini,” harap Carrie. Yup, sama seperti halnya Carrie, itupun yang selalu kita harapkan dari anak-anak kita bukan, Mamas? (Tammy Febriani/KR/Photo: PEOPLE, Various)

Shares