Style

Tas Sekolah Unik untuk Si Kecil

By  | 

Pendidikan merupakan faktor penting untuk mewujudkan cita-cita Si kecil, karena itu dukunglah dengan perlengkapan yang dapat digunakan untuk menjalankan aktivitasnya.

Tas sekolah merupakan salah satu perlengkapan sekolah yang cukup penting bagi Si Kecil untuk membawa buku-buku dan alat tulisnya. Desain menarik sudah tentu jadi tolak ukur Si Kecil saat memilih tas sekolahnya sendiri. Namun kita sebagai orangtua, justru kualitas yang jadi factor terpenting dalam memilih tas untuk anak. Selain agar tahan lama, tentunya Anda juga bisa lebih berhemat. Namun sayangnya, tak semua tas dengan desain menarik memiliki kualitas yang juga baik, begitu pula sebaliknya.

Hal yang sama juga dialami Hélène Fransen. Ia merancang model tas pertama di meja dapurnya di Ostend, karena dia tidak dapat menemukan tas sekolah yang sesuai untuk putranya Ralph. Anak-anak menyukai warna, tetapi sebagai orangtua tentunya kita lebih menyukai kualitas. Begitu juga Hélène Fransen. Oleh karena itu, ia merancang sendiri tas kulit domba dengan jamur dan nama Ralph di atasnya dan tas tersebut mulai digemari dikalangannya .

Dengan dukungan Suaminya Bruno Piers keduanya berhenti dari pekerjaan mereka untuk fokus mengembangkan merek Jeune Premier, koleksi tas yang pertamakali mereka luncurkan pada 2012. Nama ‘Jeune Premier’ dalam Bahasa Belgia berartikan anak yang “clean cut”, seperti Perdana Menteri”.

Keunikan tas Jeune Premier ini terletak pada desainnya yang dilukis secara langsung oleh Helene. Menghadirkan kualitas yang premium dengan design yang disukai oleh anak anak. Contohnya seperti pada Type It Bag, tas ini dapat menyala saat lampu ditekan dan glow in the dark. Koleksi tas Jeune Premier ini ditujukan untuk anak laki laki maupun perempuan mulai dari usia 2 tahun hingga 14 tahun. Dengan harga mulai dari Rp250.000 – Rp 2.000.000.

Beberapa waktu lalu, SmartMama berkesempatan untuk hadir di acara preview koleksi Jeune Premier di Central, Grand Indonesia. Tak hanya tas sekolah saja, koleksi Jeune Premier juga mencakup perlengkapan sekolah lainnya yang unik, sangat berbeda dengan desain tas yang seringkali dipakai anak-anak ke sekolah . Mulai dari tempat pensil, tas serut untuk kegiatan di luar rumah hingga backpack yang menjadi ciri khas Jeune Premier. Bisa jadi pilihan untuk Si Kecil ya, Mams? (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Jeune Premier)

Shares