Health

5 Must Have Items Saat Si Kecil Terserang Flu

By  | 

Bersiaplah Mamas, musim hujan mulai datang dan biasanya flu pun mudah menyerang. Mencegah penyakit ini datang lebih parah adalah hal yang paling tepat yang bisa Anda lakukan.

Tentunya bukan momen yang menyenangkan bagi setiap Mama kala harus menghadapi Si Kecil yang sedang mengalami flu. Melihatnya demam dan rewel tentunya membuat kita tak tega. Karena itu, sebelum flu semakin parah menyerang keluarga Anda sediakan lima item berikut ini di rumah ya, Mamas!

1.Crane Humidifier

Crane merupakan brand humidifier atau pelembab udara pertama di Indonesia yang sudah melalui uji lab di USA mengenai antimicrobial material, bebas bakteri dan virus, serta memiliki sistem clean control. Bayi Mama membutuhkan kelembaban udara agar ia bisa bernafas lebih mudah dan membuat tidurnya lebih nyenyak. Penggunaan humidifier juga dapat meredakan batuk dan pilek, gejala flu, hidung tersumbat, hidung gatal, maupun sinusitis.

2.Babyganics Cold Relief Chest Rub

Bayi yang kedinginan tentunya membutuhkan kenyamanan. Usapkan Babyganics Cold Relief Chest Rub pada dada Si Kecil, agar ia merasa lebih hangat dan nyaman saat terserang flu. Campuran alami kayu putih, rosemary, dan lavender akan menenangkan Si Kecil yang sedang rewel. Desain Glide on stick pada  Babyganics Cold Relief Chest Rub ini dirancang agar dapat digunakan juga oleh orangtua saat mengalami flu.

3.Momami Saline Wipes

Momami Saline Wipes adalah tisu basah yang mengandung garam alami (Sodium Cloride) yang akan membantu melarutkan lendir dengan lembut pada hidung yang tersumbat. Ekstrak chamomile-nya akan mengurangi kemerahan di hidung bayi. Mudah digunakan saat Si Kecil terserang flu atau pilek.

4.Pure Kids Inhalant Decongestan Oil

Membantu meredakan hidung tersumbat dan melegakan pernapasan, Pure Kids Inhalant Decongestan Oil ini merupakan oil yang dapat membantu melegakan hidung tersumbat dan melegakan pernapasan pada anak. Teteskan ke sapu tangan, bantal, tungku aromaterapi atau mangkuk berisi air hangat, agar uapnya dapat dihirup oleh Si Kecil.

5.Mothercare Non Contact Thermometer

Termometer ini cocok untuk seluruh keluarga. Akurat mengukur suhu bayi maupun anak-anak yang sedang tidur dengan menampilkan hasil digital yang mudah dibaca dan mudah dimengerti. Termometer digital ini memiliki lampu latar berwarna sehingga mudah dan cepat dibaca. Memiliki casing praktis untuk memudahkan penyimpanan, termometer ini juga memiliki indikator baterai yang akan memberi tahu Anda kapan harus mengganti baterai, dan bisa mati secara otomatis apabila tak dipakai. Dengan begitu akan menghemat masa pakai baterai. Mengetahui lebih cepat saat Si Kecil demam juga akan membantu Anda memberi pertolongan lebih awal pada Si Kecil. Flu yang semakin parah pun dapat terhindar.

Melihat kelima manfaatnya, maka sangat beralasan bukan bila kami merekomendasikan kelima produk di atas agar selalu ada di rumah Anda, Mamas? (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Various)

Shares