Style

One Stop Shopping Destination for Breastfeeding Mama

By  | 

Masa menyusui akan lebih istimewa bila kita mendapatkan support yang cukup dari orang-orang terdekat seperti suami dan juga keluarga. Selain dukungan moril, tentunya mamas juga membutuhkan berbagai tools yang dapat mempermudah Anda dalam memberikan ASI bagi Si Kecil.

Untuk mendapatkan tools yang tepat sebagai pendukung mama saat menyusui, mamas dapat mengunjungi Mothercare. Mothercare adalah one stop shopping destination untuk perlengkapan bayi, anak dan juga mama yang sedang mengandung maupun menyusui. Brand asal UK ini memiliki beragam produk pendukung bagi breastfeeding mama, yaitu seperti nipple cream, nursing apron, bantal menyusui, breast pump, cooler bag, hingga breast milk storage bag / bottle, semuanya ada disini.

Vitaflow Baby

Vitaflow breast milk storage bag / bottle dari Vitaflow Baby merupakan kantong khusus penyimpanan ASI yang aman digunakan untuk menjaga kualitas ASI para mamas.

Vitaflow Baby selalu berupaya untuk dapat turut mendukung mamas agar dapat memberikan ASI eksklusif bagi bayinya dengan lebih praktis dan mudah. Bagi mama dengan rutinitas kerja yang padat namun tetap ingin memenuhi kebutuhan nutrisi bayinya dengan ASI eksklusif, Vitaflow adalah solusinya.

Tak perlu khawatir akan keamanannya, kantong ASI ini sudah disterilisasi dengan Teknologi Gamma-Ray. Bagian atasnya ditutup dengan double zipper dan dilengkapi dengan full coverage heat seal sehingga mengurangi risiko kebocoran.


Selain kantong ASI, Vitaflow Baby juga memiliki botol susu multifungsi yang dibuat dengan teknologi Jepang, dengan menggunakan bahan plastik Polypropylene (PP) yang sudah Bebas BPA (BPA Free) sehingga aman digunakan untuk bayi Anda.

Storage bag Vitaflow ini dirancang untuk cukup kuat saat proses pembekuan, penyimpanan, dan pencairan ASI. Dan karena sudah disterilkan, maka storage bag ini mudah dan siap digunakan.

Produk Vitaflow Baby ini bisa mamas dapatkan di store Mothercare baik dengan berbelanja secara offline atau secara online di mothercare.co.id. Happy breastfeeding, mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. iStockphoto.com, Mothercare, Vitaflow)

Shares