Health

Maksimalkan Potensi Tumbuh Kembang Anak dengan Cara Ini

By  | 

Di masa golden age hingga Si Kecil berusia 5 tahun (bahkan sejak masih dalam kandungan!), potensi tumbuh kembang mereka akan berjalan maksimal. Yuk cari tahu cara dan step by step stimulasinya, Mams!

Dalam kolaborasi event bersama Blemil Kids dalam Wonderfest 2019, kami mengajak komunitas Smart Mama bersama – sama mengadakan Blemil Kids Marathon dan talkshow singkat bersama psikolog Ruang Tumbuh Ristriarie Kusumaningrum.

Dalam kesempatan ini, Ristriarie mengingatkan pentingnya dua aspek yaitu stimulasi anak serta kecukupan nutrisi pada anak untuk membantu mengoptimalkan tahapan tumbuh kembang mereka. “Permainan luar ruang yang dipadukan dengan ketrampilan motorik seperti berlari dan menyusun puzzle terbukti efektif melatih koordinasi motorik anak serta kemampuan fisiknya melalui aktivitas yang menyenangkan,” ungkapnya.

Selain itu, jangan lupa cukupi kebutuhan nutrisi mulai dari DHA, AA, dan Carninite yang akan membantu mendukung perkembangan intelektualnya, serta Prebiotik, probiotik, dan nukleotida yang dapat membantu memperkuat pertahanan alami tubuh. Semua nutrisi tersebut terdapat dalam susu pertumbuhan Blemil Kids 3 & 4 bagi anak usia 1 – 12 tahun yang kini sudah dipasarkan di Indonesia, berasal dari Spanyol. Tonton video diatas untuk informasi lengkapnya, ya! (Nathalie Indry/KR/Photo, Video: dok. Smartmama)

Shares