Pleasure

” DreamWorks – Cartoon for Kids”, Channel YouTube Anak dengan Enam Bahasa

By  | 

Bagaimana Anda melewati weekend Anda minggu ini bersama Si Kecil, mamas? Menonton tayangan channel YouTube bersama Si Kecil bisa lho, jadi pilihan!

Yes mamas, DreamWorks – saluran HD 24 jam yang didedikasikan untuk hiburan anak-anak dan keluarga, mengumumkan peluncuran ke enam channel Youtube “DreamWorks–Cartoons for Kids”. Channel ini menampilkan 9 acara favorit keluarga dari Postman Pat Special Delivery Service hingga Raa Raa the Noisy Lion.

Kelebihan dari konten ini adalah tersedia dalam enam bahasa, yakni Bahasa Inggris, Bahasa Melayu, Bahasa Indonesia, Mandarin, Cantonese dan Thailand – pada channel Youtube khusus. Dengan konten baru yang diunggah setiap hari, Si Kecil dapat menyaksikan lebih dari 400 episode dari kesembilan judul/program populer DreamWorks di platform  “DreamWorks–Cartoons for Kids” ini.

“Penggemar DreamWorks akan senang dengan keseruan tanpa henti dan hiburan yang tersedia di channel Youtube kami “DreamWorks–Cartoons for Kids”. Dengan enam pilihan bahasa yang tersedia, kami melayani penonton di Asia yang beragam – apapun preferensi bahasa mereka,” ujar ChristineFellowes, Managing Director, NBCUniversal International Networks, Asia-Pacific.

“Dengan konten baru yang tersedia setiap hari, anak-anak dan orang tua dapat menikmati program populer di Youtube kapanpun dan dimanapun,” tambahnya.

Program-program yang tersedia di channel Youtube “DreamWorks–Cartoons for Kids” meliputi:

Postman Pat Special Delivery Service

Pengantar pos favorit semua orang kembali dan mengantarkan lebih banyak lagi surat dari sebelumnya melalui serial, Postman Pat Special Delivery Service.Dalam pertunjukkan penuh energi dan aksi ini, ada banyak cerita baru yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Disini, Pat sudah dipromosikan menjadi ‘Head of Special Delivery Service’.

Dilengkapi dengan lisensi pilotnya dan sejumlah opsi transportasi baru, Pat membuktikan bahwa tidak ada pekerjaan yang berat. Pengantaran ke tempat yang sulit dijangkau, dari puncak gunung hingga ke tengah laut, dari bongkahan es raksasa hingga sapi yang berlarian, jadi pengalaman seru Pat dalam mengantarkan surat. Karakter Pat yang pemberani membuktikan ia dapat mengantarkan apapun, kapanpun, dan kemanapun.

Setiap cerita menampilkan Postman Pat dan rekannya yang setia, Jess si kucing, dan petualangan mereka di desa Greendale. Pat lebih dari sekadar postman yang ramah mengantarkan surat, ia selalu siap untuk membantu orang-orang yang ditemuinya pada saat dia berkeliling.

Olivia

Olivia adalah babi kecil dengan kepribadian besar dan impian yang bahkan lebih besar. Apakah dia ada di rumah bersama keluarganya atau di sekolah bersama teman-temannya, Olivia melihat setiap hari sebagai sebuah petualangan. Olivia memiliki imajinasi yang luar biasa dan percaya segala sesuatu mungkin terjadi. ‘Jika kamu bisa memimpikannya, maka kamu bisa mencapainya!’ , begitulah kira – kira prinsip hidup yang dipegang Olivia.

Dengan penuh rasa percaya diri, bersemangat dan menyenangkan, babi yang sudah dewasa sebelum waktunya ini ahli membuat agar suaranya didengar, menginspirasi gadis-gadis di mana saja untuk berpikir dengan berani dan bermimpi Besar.

Roary

Roary merupakan mobil balap satu kursi berwarna merah cerah yang energetik dan lucu. Roary tinggal di jalur balap Silver Hatch. Dia memiliki jiwa dan perasaan anak laki-laki dengan penuh antusias dan rasa penasaran yang sering membawanya ke dalam masalah. Namun, dia memiliki hati krom di bawah kapnya dan selalu bersedia memperbaiki keadaan.

Raa Raa

Singa yang selalu ingin tahu ini, bersama teman-temannya selalu berusaha memecahkan misteri yang aneh, pergi berpetualang dan bersenang-senang sambil belajar bahasa serta keterampilan komunikasi. Bertempat di Jungly Jangly Jungle, di tiap episode kita akan mengikuti Raa Raa dan geng temannya yang luar biasa yaitu; Topsy the giraffe, Huffty the elephant, Crocky the crocodile, Zebby the Zebra, dan Ooo Ooo the cheeky little monkey. Sebenarnya, setiap teman Raa Raa yang selalu berisik inimemiliki bakat komunikasi khusus untuk membantu geng tersebut menyampaikan informasi dan makna dari sesuatu. Tentu saja, ini dapat membantu Raa Raa menyelesaikan masalah yang ia temui di hari itu.

Fifi and the Flowertots

Serial animasi stop-frame yang indah, dirancang untuk menginspirasi, menghibur, dan mendidik. Fifi Forget-Me-Not adalah Flowertot, yang tinggal di Forget-Me-Not-Cottage. Fifi selalu sibuk, mencari teman-temannya, merawat kebun atau menggagalkan rencana gila terbaru Stingo dan Slugsy. Serial ini mengikuti Fifi dan sekelompok teman Flowertot kecilnya yang menakjubkan, saat mereka menjalani kehidupan sehari-hari di taman Flowertot. Karena Flowertots kecil, maka semua yang ada di sekitar mereka tampak sangat tinggi!

Guess with Jess

Guess with Jess merupakan serial TV prasekolah yang memberdayakan anak-anak untuk menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan mereka. Si Kecil mungkin masih mengingat Jess the Cat dari ‘Postman Pat’, namun disini, hewan berwarna hitam dan putih ini menjadi bintang untuk pertunjukkannya sendiri. Pada awal setiap episode, Jess menemukan pertanyaan besar yang ia selidiki dengan bantuan dari penonton dan teman-temannya. Mereka adalah Willow, seekor kuda pony yang bertindak sebagai sosok keibuan yang bijak untuk kucing itu, dan Billie seekor tikus yang membawa kaca pembesar dan teropong untuk menginvestigasi pertanyaan lanjutan. Selama petuangan mereka, Jess dan teman-temannya belajar tentang dunia di sekitar mereka.

Ikutilah Jess, kucing hitam putih Postman Pat yang ingin tahu, dan teman-temannya di peternakan saat mereka menjelajahi dunia sehari-hari di sekitar mereka dan belajar bahwa menemukan jawaban dari pertanyaan mereka bisa menyenangkan!

Casper’s Scare School

Casper si Hantu yang ramah adalah hantu yang baik hati dan sudah disukai, ia mendaftar ke Scare Schooll atau sekolah menakuti karena terlalu ramah saat bermain dengan seorang anak bernama Jimmy Kibosh. The King of the Underworld, memasukkan Casper ke Scare School yang dipimpin oleh kepala sekolah berkepala dua yaitu Alder dan Dash dan dia harus lulus dari Scare School sebelum dibuang ke lembah bayangan selamanya!

Ada banyak petualangan yang ditemui Casper bersama para siswa yang ada di sana. Dia berteman dengan Ra, mumi dengan masalah lilitan yang selalu lepas dan Mantha, seorang gadis zombie yang terus berantakan.

Rupert Bear – Follow the Magic

Film ini merupakan serial pra-sekolah yang mempesona dan menakjubkan secara visual untuk anak laki-laki dan perempuan. Keajaiban dan kegembiraan terjadi di dunia hutan Nutwood yang indah di mana Rupert Bear muda yang penuh kasih dan gembira mengundang teman-temannya untuk mengikutinya dalam petualangan – di mana apa pun bisa terjadi!

Tinga Tinga Tales

Diciptakan untuk Si Kecil berusia 3 hingga 6 tahun, Tinga Tinga Tales adalah negeri yang penuh dengan cerita besar dan kejutan besar! Terinspirasi oleh cerita rakyat Afrika tradisional dan seni Tanzania, Tinga Tinga Tales menampilkan warna, karakter, dan transformasi yang fantastis.

Berdasarkan cerita penciptaan hewan dari seluruh benua Afrika, Tinga Tinga Tales mengisahkan  tentang bagaimana hewan favorit kamu menjadi seperti sekarang ini. Ini adalah dunia garis-garis dan titik – titik, pelangi dan pola. Dunia di mana manusia tidak ada manusia dan hewan hidup dengan aturan mereka sendiri. Dunia mitos, legenda, dan persahabatan. Dunia di mana Si Kecil bisa terbang dekat dengan matahari, melompat dari awan, dan memanggil badai musik; di mana kamu dapat bernyanyi dan menari dengan paduan suara fajar, atau tertidur di bawah bintang-bintang. Dunia ajaib tempat hewan bertransformasi di depan mata kamu!

Di channel YouTube “DreamWorks–Cartoons for Kids” ini anak-anak dapat menyaksikan beragam karakter favorit DreamWorks dalam Bahasa Indonesia melalui sub-channel “DreamWorks – Kartun untuk Anak-anak!” Mams juga bisa menggunakan link berkut ini: http://bit.ly/2ZfPQOE, Selamat menonton!(Tammy Febriani/KR/Photo: iStock.com dan Doc. DreamWorks, abc.au)

Shares