Health

Garden Fresh untuk MPASI Si Kecil

By  | 

MPASI dengan nutrisi seimbang akan mendukung tumbuh kembang Si Kecil dengan optimal. Karena itu, pengetahuan dan tools yang tepat sangat dibutuhkan untuk mendukung mamas dalam memberikan MPASI sehat bagi buah hatinya.

Setelah sukses melewati masa ASI eksklusif selama 6 bulan, kini waktunya Si Kecil MPASI. Masa ini tak selalu mudah bagi para mamas dan Si Kecil. Ada banyak tantangan yang akan dihadapi, seperti saat Si Kecil menolak makan, atau mamas yang bingung mau membuat MPASI apa buat Si Kecil.

Mengolah MPASI dengan Nuby Garden Fresh Mash n’ Feed.

Agar hal ini tak terjadi, ada beberapa hal yang perlu mamas pahami unsur apa saja yang bisa membantu mamas agar masa MPASI ini tak sesulit yang dibayangkan, yaitu dengan:

1.Terus memberikan ASI pada Si Kecil.

2.Memahami nutrisi apa saja yang dibutuhkan oleh Si Kecil, jumlah dan sumber makanannya.

3.Menguasai resep-resep MPASI berikut tingkat tekstur yang harus disesuaikan dengan usia bayi.

4.Memiliki perlengkapan pendukung yang tepat seperti Nuby Garden Fresh untuk mengolah MPASI Si Kecil.

Nuby Garden Fresh

Nuby merupakan perlengkapan makan – minum anak adal Amerika yang terbuat dari material aman dan berkualitas, serta BPA free. Salah satu seri produk Nuby adalah Garden Fresh.

Nuby Garden Fresh memiliki rangkaian produk yang lengkap untuk mendukung mamas memberikan MPASI yang bernutrisi dan higienis. Dari mulai langkah persiapan mengolah makanan Si Kecil, penyimpanan hingga perlengkapan makan ada di sini.

Di tahap preparation, ada Nuby Garden Fresh Mighty Blender, Mash n’ Feed dan Fruot & Veggie Press. Sedangkan di tahap storage, ada Fresh Snack Pots in Tray dan Suction Bowl with Spoon and Lid. Dan di tahap feed ada Silicone Squeeze Feeder Cover, Silicone Spoon with Case, dan Nibbler untuk Si Kecil.

Rangkaian produk Nuby Garden Fresh ini bisa mamas dapatkan di gerai Mothercare dan baby shops lainnya atau secara online di www.mothercare.co.id. Mamas juga bisa mengetahui info lebih lengkap tentang Nuby dengan mengunjungi akun Instagram Nuby di @nubyindo.

Di Wednesday Giveaway minggu ini, SmartMama dan Nuby ingin mengajak mamas untuk sharing tentang apa tools favorit yang jadi pilihan mamas saat mengolah MPASI Si Kecil. Jawab di kolom comments ya, mams. 3 orang mama yang beruntung akan mendapatkan paket menarik dari Nuby. Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu, 30 Juni 2019 di akun Instagram @thesmartmamas. Happy sharing! (Tammy Febriani/KR/Photo: iStockphoto.com, Doc. Nuby)

Shares