Puss in Boots: P – Team Assemble

By  | 

Ketika sedang diancam Bloodwolf yang berkuasa, nasib kota San Lorenzo sekali lagi berada di tangan Puss. Demi menyelamatkan kota tercintanya, Puss perlu mengumpulkan Puss Senior dan bijak dalam memilih sekutu untuk mengalahkan musuh.

Puss in Boots sebelumnya lebih dikenal sebagai salah satu karakter di film animasi Sherk. Berbeda dengan perannya di film animasi Shrek, di film series ini Puss menjadi sang tokoh utama. Film series Puss in Boots ini ditayangkan setiap weekend (Sabtu dan Minggu) di DreamWorks – saluran HD 24 jam dari NBCUniversal International Networks. Channel televisi yang didedikasikan untuk hiburan anak-anak dan keluarga ini menayangkan Puss in Boots : P-team Assemble sejak tanggal 11 Mei lalu, hingga tanggal 26 Mei 2019, dari jam 09:00 – 11:00 WIB.  

Di film ini dikisahkan bahwa pasukan gagah berani pimpinan Puss harus melakukan perjalanan ke tempat yang jauh dan mengalahkan semua yang menghalangi mereka. Dalam perjalanannya, pasukan Puss ini juga mengumpulkan segala sesuatu yang akan mereka butuhkan untuk mengalahkan Bloodwolf.

Tapi kira-kira siapa yang harus melakukan pengorbanan terbesar untuk mengusir Bloodwolf kembali ke Netherworld? Sebelum menonton serial ini, yuk kita ajak Si Kecil berkenalan terlebih dahulu dengan anggota pasukan Puss berikut ini.

Puss

Suka berpindah-pindah, suka kebebasan, dan seorang legenda. Puss in Boots hanya memiliki satu aturan: jangan pernah katakan tidak bisa pada petualangan! Puss selalu membantu wanita dan juga selalu baik pada anak yatim. Puss in Boots memiliki hati yang baik, itulah sebabnya setelah secara tidak sengaja mengungkapkan kota tersembunyi San Lorenzo kepada dunia, Puss bersumpah untuk melindungi kota dan penduduknya dari bahaya.

Dulcinea

Kucing paling cantik di San Lorenzo, Dulcinea juga merupakan guru anak-anak yatim yang paling disayangi di kota tersebut. Cerdas dan mandiri, Dulcinea juga naif. Dengan motto hidup “Wee Compendium of Factes and Funne,” Dulcinea memiliki pandangan yang positif tentang dunia. Dia hanya melihat sisi baik pada diri setiap orang (dan kucing), dan sikap positifnya membuat Dulcinea tanpa henti bersikap baik pada semua orang.

The Sphinx

Kuno dan berpegang teguh pada sikapnya, berani dan memiliki dua puluh tato hipster, Sphinx memiliki kekuatan untuk meledakkan penyusup yang gagal menjawab salah satu teka-teki legendarisnya. Direkrut oleh Puss in Boots untuk berjaga-jaga di seluruh kota, Sphinx sering bekerja sambil tidur siang, bahkan sangat sering.

El GuanteBlanco

El GuanteBlanco merupakan Puss versi 70 tahun, ia mengajarkan Puss semua yang diketahui pahlawan kucing tentang berpetualang.

Pastinya film series ini akan menjadi tontonan yang seru bagi Si Kecil. Jangan lupa untuk tetap mendampingi Si Kecil selama menonton film ini ya, mamas! Biasakan untuk selalu menjelaskan setiap pesan moral yang terselip dari setiap film yang Anda tonton bersama anak. Channel DreamWorks ini dapat ditonton melalui Indihome UseeTV (Ch 310 and 932). Happy weekend! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. NBC Universal)

Shares