Mind

Smart Mama: Ramadan “Me Time” Iftar

By  | 

“Because sometimes mom just needs a 5 minute break (for me time).”

Setuju, mamas? Hal inilah yang kemudian menjadi latar belakang SmartMama.com bersama Go-Life, mengadakan acara buka puasa bersama tim Smart Mama dengan tema ‘Smart Mama: Ramadan “Me Time” Iftar’.

Acara yang diadakan pada hari Kamis, 16 Mei 2019 lalu, dihadiri oleh 9 orang mama dari komunitas Smart Mama.com. Bertempat di kantor SmartMama.com di kawasan Simprug – Jakarta Selatan, acara ini diawali dengan sesi me time yang bisa dilakukan oleh para mamas. Di sesi Me time yang didukung oleh Go-Life, aplikasi penyedia jasa profesional untuk solusi gaya hidup Anda, para mamas dapat menikmati layanan seperti manicure dan back massage.

Setelah sesi me time, para mamas diajak untuk mengikuti Focus Group Discussion (FGD) yang membahas tentang dunia mama, termasuk input untuk kemajuan website dan konten SmartMama.com kedepannya. Meski konsepnya FGD, namun acara ini jauh dari serius lho, mamas! Apalagi dengan adanya games yang kami adakan untuk menguji seberapa jauh pengetahuan para peserta mamas tentang SmartMama.com.

Acara FGD yang juga didukung oleh hometowndairy.id dan bonanzabeef.id ini diakhiri dengan acara buka puasa bersama dengan team SmartMama.com. Mohon Maaf Lahir & Bathin dan Selamat Idul Fitri 1440H ya, mamas!  (Tammy Febriani/KR/Photo/Doc. SmartMama.com)

Shares