Style

Bagaimana Memilih Baby Sling yang Tepat

By  | 

Banyak mama mengatakan bahwa baby carrier (gendongan bayi) adalah baby gear yang paling penting. Walau begitu, ada begitu banyak opsi baby carrier untuk dipilih, salah satunya adalah baby sling.

Bagi para new mamas, memilih baby sling bisa jadi tantangan tersendiri. Untuk membantu Anda, beberapa hal berikut ini bisa jadi pertimbangan:

1.Tahan lama

Jika Anda menginginkan baby sling yang bertahan hingga usia balita, mamas membutuhkan baby sling yang dapat mengakomodasi bobot bayi yang lebih berat.

2.Kenyamanan

Hal ini berlaku untuk Anda dan Si bayi. Pilih juga sling bahu yang empuk ya, mamas.

3.Fit

Beberapa baby sling dapat di adjust sesuai dengan tubuh Si Penggendong. Hal ini cukup penting karena ukuran tubuh setiap orang berbeda dan dapat memengaruhi kenyamanan Si Penggendong dan bayi.

4.Mudah dikenakan

Tak semua baby carrier mudah dikenakan. Karena itu, sebelum membeli ada baiknya mamas mencoba terlebih dahulu baby carrier tersebut.

5.Material

Bahan kain yang ringan dan tak panas adalah pilihan yang terbaik bagi kita yang tinggal di iklim tropis.

6.Perawatan mudah

Bayi mungil mama tentunya masih sering ‘ngiler’, belum lagi dengan noda-noda lainnya. Tidak semua baby sling dapat dicuci dengan mesin. Periksa label untuk instruksi mencuci.

Mere et Moi Bebe Sling

Mere et Moi merupakan brand baby carrier yang juga pencetus geos (gendongan kaos) bolak-balik, saat ini meluncurkan produk inovasi terbarunya, Bebe Sling.

Berbeda dengan baby sling lainnya, Bebe Sling ini bisa di adjust keeratannya sesuai dengan kenyamanan mamas. Inovasi ini merupakan jawaban dari Mere et Moi bagi para mamas yang kerap bingung memilih size gendongan untuk bayinya

Baby sling dari Mere et Moi ini muatannya dari size S hingga XL lho, mamas! Jadi cukup dengan satu gendongan untuk semua size. Baik mamas, papas ataupun oma – opanya tetap bisa mengenakan Bebe Sling.  

Produk yang satu ini juga tahan lama, karena selain terbuat dari material berkualitas, Bebe Sling juga bisa digunakan sampai berat badan Si Kecil 18 kilogram.

Untuk info lebih lanjut mengenai Bebe Sling, mamas bisa mengunjungi akun Instagram Mere et Moi di @mereetmoi.

Di Wednesday Giveaway minggu ini, kami ingin mengajak mamas untuk sharing tentang kriteria baby sling pilihan mamas. Jawab di kolom comments ya, mams! 10 orang mamas yang beruntung akan mendapatkan produk menarik dari Mere et Moi. Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu, tanggal 2 Juni 2019, di Instagram stories @thesmartmamas. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Bebe Sling)

Shares