Style

Me&Mommy, Tampil Kompak Bersama Si Kecil

By  | 

Having a daughter it’s  like seeing yourself in a mini version. Betul kan, Mams? Si Kecil pun akan menganggap Anda sebagai role model, hingga ia pun seringkali meniru ucapan, tingkah laku, dan juga penampilan Anda, sang mama.

image8

 

IMG_20180501_221528_331

 

Daripada melihatnya sibuk mencoba pakaian – pakaian Anda yang kebesaran demi ingin tampil seperti sang mama, bagaimana kalau justru Anda dan Si Kecil tampil senada. Bisa kok, Mams!

Me&Mommy adalah brand fashion lokal yang terbentuk sejak 2009 lalu. Sama halnya dengan pengalaman Mamas, terbentuknya Me&Mommy juga terinspirasi dari pengalaman seorang Mama, Vollyn Irawan, yang memiliki 3 orang anak perempuan yang selalu ingin tampil seperti dirinya. Signature style Me&Mommy adalah twinning design yang stylish, namun juga terbuat dari material berkualitas, sehingga tetap nyaman dikenakan. Jadi, Mamas dan Si Kecil berusia 2 – 12 tahun bisa tampil kompak berdua.

image7

Untuk mengetahui beragam desain pakaian Me&Mommy, Mamas dapat mengunjungi akun Instagram Me&Mommy, @menmommyclothing, dan produknya bisa Mamas dapatkan di Shoppee: menmommy.

IMG_20180501_221606_520

Di Wednesday Givesaway kali ini, Smart Mama ingin mengetahui bagaimana pengalaman Mama tampil kompak (twinning) dengan Si Kecil. Sharing yuk di kolom comments! 6 Mama yang beruntung akan mendapatkan paket twinning clothes dari Me&Mommy. Pengumuman pemenang dapat dilihat di akun Instagram @thesmartmamas pada Minggu, 6 Mei 2018. Happy sharing, Mamas! (Tammy Febriani/YA/Photo: Me&Mommy)

Shares