Style

Must Have Stroller for Traveling

By  | 

Memiliki balita membuat mamas harus cermat membawa semua perlengkapan yang dibutuhkan oleh Si Kecil saat akan bepergian jauh. Dan stroller adalah salah satu barang yang wajib Anda bawa.  

Saat Anda ingin bepergian, mudik ataupun traveling, stroller sebaiknya tetap Anda bawa lho, mams! Karena, Anda tak akan pernah tahu kapan Si Kecil akan merasa lelah atau bad mood dan tak mau jalan sendiri. Menggendongnya terus menerus juga tak mungkin Anda dan suami lakukan sepanjang liburan bukan?

Untuk itulah, sebaiknya mamas tak sembarang membawa stroller saat bepergian jauh. Ada beberapa kriteria yang kami sarankan saat mamas hendak memilih stroller untuk dibawa traveling, yaitu:

1.Ringan

2.Bisa dilipat dan dibuka dengan 1 tangan

3.Compact size saat dilipat sehingga ringkas dibawa dan tidak memakan banyak tempat

4.Kursi yang nyaman untuk diduduki Si Kecil

5.Canopy untuk melindungi Si Kecil dari panas matahari

Dengan membawa stroller seperti di atas, traveling bersama Si Kecil akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Baby Jogger City Tour 2

Baby Jogger City Tour 2 merupakan stroller yang tepat untuk menemani Anda dan keluarga berlibur. Stroller ini dapat digunakan mulai dari newborn hingga berat Si Kecil 20,5 kilogram.  Keistimewaan dari stroller ini adalah dapat terkoneksi dengan semua carseat Baby Jogger maupun Graco, dan bahkan termasuk Carrycot City Tour.

Smartmama sangat merekomendasikan Stroller ini untuk dibawa traveling karena ringan, hanya 6,5 kilogram, sehingga mudah bagi mamas untuk melakukan manuver. Selain itu, Baby Jogger City Tour 2 juga dapat dibuka dan dilipat dengan 1 tangan, compact size saat dilipat,dan memiliki tas yang akan memudahkan Anda saat membawanya.

Oya, Stroller ini juga memiliki fitur yang lengkap dengan kursi yang empuk dan dapat disesuaikan dari posisi flat seat, canopy UV 50+, serta step foot dapat di-adjust sesuai panjang kaki anak.

Lalu apa perbedaan Baby Jogger City Tour 2 dengan City Tour 1? Well, perbedaan mendasar pada kedua stroller ini adalah bahwa City Tour 1 dapat digunakan oleh bayi usia 6 bulan ke atas, sedangkan City Tour 2 dapat digunakan dari newborn.

Seat fabric stroller ini juga dapat dicuci di mesin cuci lho, mams! Jadi Anda tak perlu khawatir saat mendapati stroller Si Kecil kotor. Caranya sama seperti mencuci pakaian. Gunakan detergen yang lembut, namun tidak dikeringkan di mesin.

Tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Jet (black), Slate (grey), dan Seacrest (navy), Baby Jogger City Tour 2 bisa mamas dapatkan di semua store Mothercare dan baby shop lainnya.

Di Special Giveaway kali ini, mamas bisa lho berkesempatan mendapatkan Baby Jogger City Tour 2! Caranya, posting foto liburan Anda bersama keluarga di akun Instagram Anda dan sharing tips selama mudik atau traveling. Jangan lupa follow akun Instagram @thesmartmams dan @babiesandeverything, dan ajak 3 orang teman mamas untuk mengikuti Special Giveaway ini. Pemenang akan kami umumkan pada hari Senin, tanggal 27 Mei 2019 di akun Instagram @thesmartmamas. Happy holiday! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Baby Jogger)

Shares