Pleasure

5 Rekomendasi Menu”Online” Via Instagram

By  | 

Hi Mamas! Tidak hanya saat bulan puasa, untuk Anda yang kerap mencari pilihan variasi menu makanan/snack sehari – hari, berikut rekomendasi Smart Mama.

Salad addict

Fresh Organic Vegetables Salad yang berdomisili di Jakarta Barat ini bisa dipesan melalui layanan WhatsApp atau delivery online dengan ketentuan memesan 1 hari sebelum tanggal pengiriman. Beragam variasi salad dapat mamas temukan, mulai dari Classic Caesar Salad hingga Dory extra smoke beef.

Lauk khas Indonesia

Kangen dengan beragam kuliner Indonesia tapi tidak ingin repot – repot memasak di rumah? Akun Instagram ini menyediakan beragam menu masakan yang bisa dipesan secara online, mulai dari ayam opor, rendang paru, ayam betutu, cumi cabe ijo, hingga olahan ikan cakalang dengan harga mulai dari Rp60.000/porsi.

View this post on Instagram

❤️❤️❤️ : @chacharaissa

A post shared by No fudge gets left behind ?? (@mr.fudge.andfriends) on

Dessert time!

Olahan brownies dengan ragam topping yang menarik mulai dari marshmallow, coklat nutella, cadbury, peanut butter, kit kat atau Kinder bueno yang lezat kini bisa dipesan online melalui layanan CS WhatsApp dengan harga mulai dari Rp130.000.

View this post on Instagram

We open today at 11 am. Go food at 12 pm ! ♥️

A post shared by Tahu Kriuk Yes LEBAK BULUS (@tahukriukyeslebakbulus) on

Snack lokal

Satu lagi yang sedang populer di kalangan followers Instagram, Tahu YES kriuk yang memiliki cabang hampir di seluruh wilayah Jakarta, mulai dari Pondok Indah, kebayoran, muara karang, hingga tanjung duren. Dapat mamas pesan secara online melalui layanan delivery order.

Jus buah sehat & segar

Setelah mengonsumsi beragam jenis makanan, saatnya untuk menikmati minuman segar yang sehat! Mamas dapat memesan rangkaian jus untuk detox, menurunkan kolesterol, diet, hingga mengatasi berbagai masalah kesehatan. Dapat dipesan online melalui layanan WhatsApp atau website, dengan harga satuan mulai dari Rp45.000 dan paket mulai dari Rp200.000. (Nathalie Indry/KR/Photo: Instagram, Istockphoto)

Shares