Health

Gerakan & Manfaat Stretching di Kantor untuk Tubuh Lebih Sehat

By  | 

Working mamas, jangan lupa untuk selalu aktif menggerakkan tubuh setiap 15 menit sekali selama Anda bekerja, ya. Apa saja manfaatnya?

Peregangan tubuh sangat diperlukan untuk meningkatkan kepercayaan diri, mood, dan energi, sehingga produktivitas kerja dapat terjaga dengan optimal. Tidak hanya berpengaruh secara fisik, secara psikologis, pikiran akan kembali segar dan mamas akan kembali bersemangat untuk bekerja.

Reina Wardhana, Certified Fitness Trainer sekaligue founder dari bisnis katering sehat 3 Skinny Minnies berbagi gerakan inti peregangan tubuh yang dapat dilakukan selama berada di kantor. Lihat video selengkapnya, yuk!

Work & life balance bisa dicapai, kok. Dari pengalaman saya, kita hanya harus ekstra kerja keras di menyeimbangkan konsumsi makanan, mengatur rutinitas olahraga, dan suplemen yang dibutuhkan tubuh. Sebisa mungkin konsumsi makanan olahan sendiri & hindari makanan proses, olahraga rutin termasuk stretching di kantor, konsumsi suplemen, dan istirahatkan pikiran,” ungkap Reina saat ditemui dalam event Herbana Office & Community (4/3/2019) bertempat di kantor OLX Indonesia, Jakarta Selatan.

Sales Manager Herbana, Lina Novitasari sekaligus berbagi informasi mengenai Balance Madia Pack yang merupakan produk terbaru milik merk herbal dari Deltomed yang dapat membantu seimbangkan gaya hidup, “Terbagi menjadi empat, yaitu Good Night, Muscle Ease, Cold Ease, dan Feminine Health masing- masing memiliki manfaat yang berbeda jika diminum sesuai kebutuhan. Mulai dari membantu meredakan nyeri otot, flu, nyeri saat menstruasi, hingga membantu mengatasi gangguan tidur.” (Nathalie Indry/KR/Photo,video: dok. Smartmama)

Shares