Style

Sukses ASIX dan MPASI dengan Beaba

By  | 

ASI dan MPASI merupakan asupan utama Si Kecil yang akan menunjang tumbuh kembangnya. Karena itu pastikan mamas mencukupi kebutuhan ASI dan MPASI – nya.

Bagi mamas bekerja, tentunya manajemen ASI yang baik akan membantu mamas dan Si Kecil sukses dalam mencapai ASI eksklusif. Selain disiplin dalam memerah ASI, mamas juga harus memahami dengan baik bagaimana menyimpan sekaligus mencairkan ASIP (ASI Perah). Perlu diingat, proses menghangatkan ASI yang tidak tepat dapat merusak kandungan nutrisi di dalamnya.

Beaba Babymilk Second

Beaba adalah brand asal Perancis yang terkenal dengan produk babycook – nya, kini juga memiliki Babymilk Second, penghangat botol dan jar kecil yang dapat memanaskan kembali ASI Anda.

Dengan sistem pemanasan uap ultra-cepat yang telah dipatenkan, Babymilk Second dapat memanaskan botol dalam waktu kurang dari 2 menit, dan small jars dalam waktu kurang dari 5 menit. Babymilk Second juga memiliki timer akurasi tinggi sehingga dapat mencapai suhu yang benar sesuai dengan ukuran dan material botol Si Kecil (note: ikuti instruksi pengoperasian pada leaflet).

Produk dari Beaba ini juga memiliki zona terisolasi pada tutup lonceng sehingga menghindari risiko luka bakar saat pengoperasian dan penutup kedap udara untuk menjaga botol tetap hangat lebih lama.

Babymilk Second juga sangat ringkas lho, mamas. Dapat dilihat dari desain dan bentuknya, produk ini sangat hemat ruang sehingga dapat diletakkan di rak dapur Anda tanpa memakan tempat dan mudah pula dipindahkan.

Dengan menggunakan Babymilk Second dari Beaba ini, mamas dapat menghangatkan ASI Si Kecil dengan suhu yang tepat sehingga kandungan nutrisinya tetap terjaga dengan baik.

Baby Squeeze 2 in 1

Memasuki masa MPASI, tentunya makanan olahan mamas (homemade food) adalah pilihan yang paling tepat dalam memenuhi nutrisi Si Kecil. Dengan menggunakan Baby Squeeze 2 in 1 dari Beaba, puré buah dan sayur dapat dinikmati oleh Si 6 bulan dengan cara yang menyenangkan, mudah dan bersih. Mamas pun dapat mengenalkan kemandirian pada Si Kecil untuk memakan makanannya sendiri menggunakan Baby Squeeze ini.

Baby Squeeze 2 in 1 ini terdiri atas 2 spout, yaitu spout lembut untuk usia pertama 6-12 bulan dan spout yang lebih kaku untuk usia 12 bulan keatas. Baby Squeeze ini memiliki bukaan yang lebar untuk mempermudah pengisian dan juga mudah saat dibersihkan. Baby Squeeze dengan volume 480 ml ini memiliki bentuk dasar yang datar dan bagian atasnya yang menyerupai botol, sehingga Si Kecil mudah menggenggamnya.

Product Beaba ini bisa mamas temukan di semua store Mothercare dan juga babyshopterdekat. Selain itu ada promo khusus pembelian Babymilk Second + Tree Draining Rack dengan special prize di Store Mothercare lho, Mams! Untuk info lebih lengkap mengenai produk-produk Beaba ini, mamas bisa mengunjungi akun Instagram Beaba di @beaba.indo.

Di Wednesday Giveaway kali ini, kami ingin mengajak para mamas untuk sharing tentang bagaimana mamas mengajarkan Si Kecil makan sendiri? Jawab di kolom comments ya, mams! 2 orang mama yang beruntung akan mendapatkan paket menarik dari Beaba. Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu, 2 Maret 2019 di akun Instagram @thesmartmamas. Happy sharing! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Beaba)

Shares