Beauty & Style

Tampil Cerah dengan Sentuhan Merah

By  | 

Memasuki trimester akhir kehamilan, mungkin Anda sudah mulai bingung mau mengenakan pakaian apa saat bepergian. Ya,  perut yang semakin membesar mulai membatasi pilihan pakaian Anda. Coba deh Mams, kenakan loose dress! Jangan ragu mengenakan warna terang untuk dress ataupun aksesori lainnya. Seperti pada beberapa fashion item berwarna merah, berikut ini:

  1. Pilih pink crossbody bag dengan aksen bordir ini untuk tampil santai namun tetap feminin. Embroidered Oval City Bag – ZARA.
  2. Untuk aksesori, gelang dari Isabel Marant ini bisa jadi pilihan. 1 set gelang ini terdiri atas 2 gelang warna-warni yang bisa Anda kenakan keduanya sekaligus atau hanya salah satu saja. Gold-tone beaded bracelets, Isabel Marant – Net a Porter.
  3. Loose dress dengan aksen bordir bermotif bunga ini adalah pilihan yang pas bagi calon mama. Floral Embroidered Dress, ZARA.
  4. Jangan lupakan aksesori yang satu ini. Pilih frame yang cocok dengan bentuk wajah Anda ya, Mamas to be. Sunglasses, Michael Kors.
  5. ‘Carrie’ point-toe flats ini terbuat dari metallic leather. Modelnya yang cantik ini akan melengkapi penampilan chic Anda. Carrie Flats, SJP by Sarah Jessica Parker – Net a Porter. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares