Sex

Posisi Seks Favorit Smart Mama

By  | 

Dari survei online yang kami lakukan terhadap 100 mama, ternyata, 70% memilih posisi seks missionary sebagai favoritnya. Nah, bagaimana dengan Anda, which one is your favorite? Tambahan informasi trik berikut bisa Anda terapkan untuk sesi bercinta yang lebih hot!

missionary

 

1. Missionary

Ada lho, beberapa trik yang bisa mamas & pasangan coba supaya gaya bercinta ini jadi lebih hot! Misalnya, memilih spot dramatis di atas meja seperti yang dilakukan oleh pasangan dalam film “Fifty Shades Freed” Anastasia & Christian. Atau, Mamas bisa menambahkan bantal untuk memaksimalkan tingkat penetrasi pasangan.

doggy style

2. Doggy style

Gaya bercinta ini menjamin penetrasi yang dalam dan membantu sel sperma semakin mendekati sel telur. Menurut Donnica Moore, MD, ahli kesehatan wanita yang berbasis di Amerika Serikat, posisi ini dapat membantu memaksimalkan peluang mamas & pasangan untuk lebih cepat hamil!

Butterfly

3. Butterfly

Standing position akan terasa sangat menarik saat dilakukan dalam ruangan sempit! Posisi ini cocok untuk Mamas yang baru saja melahirkan dan kurang percaya diri dengan bentuk tubuh. Karena dalam pelaksanaannya, pasangan hanya akan berfokus pada tubuh bagian atas Anda saja. Kesempatan Anda nih, Mams, untuk bereksplorasi gaya bercinta.

spider

4. Spider

Posisi bercinta yang satu ini memungkinkan penetrasi dilakukan lebih dalam, selain sebagai variasi posisi woman on top. Bagi mamas yang baru melahirkan, tidak disarankan untuk terlalu banyak bergerak dan biarkan pasangan mengendalikan kontrol saat sesi bercinta berlangsung.

bandooler

5. Bandooler

Variasi dari posisi bercinta missionary yang bisa Anda coba malam ini! Pilih lokasi bercinta yang tidak biasa, seperti di dalam mobil, diatas meja kerja atau meja makan. Menurut seksolog Zoya Amirin, mencoba satu posisi bercinta baru dapat dilakukan setiap 1 bulan sekali. Diskusikan dengan pasangan, apakah anda berdua cocok dengan posisi ini? Komunikasikan hingga keduanya terpuaskan, because sex should be fun! 

logo_bg

Artikel ini didukung oleh Vivo Condoms (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto, Ilustrasi: Smartmama.com)

Shares