Sex

Must Read! Posisi Seks untuk Cepat Hamil

By  | 

Pemahaman bahwa ‘semakin sering berhubungan seks, semakin besar pula kesempatan pembuahan’, sebaiknya segera Anda ubah. Ada cara lain yang bisa Anda dan pasangan lakukan untuk lebih cepat hamil, cek disini! 

Jika Anda dan suami memang berniat untuk segera cepat hamil, sebaiknya kenali masa subur Anda terlebih dahulu. Berhubungan seks menjelang ovulasi dan beberapa hari setelahnya akan memberikan kesempatan suami untuk kembali memproduksi spermanya.

Lalu apa lagi selain itu? Well, posisi seks dikatakan juga bisa lho membantu agar Anda cepat hamil, mams! Berikut ini adalah beberapa posisi seksual rekomendasi Smart Mama, dimana sperma akan lebih mudah mendekati leher rahim atau bahkan vagina, sehingga akan mempermudah Anda untuk hamil.

missionary (1)

Posisi Missionary

Posisi Missionary bisa dibilang merupakan posisi yang paling sering dilakukan oleh banyak pasangan, yakni wanita berbaring di bawah pasangan. Posisi pelvis Anda berada sejajar dengan arah penetrasi yang akan memudahkan sperma untuk bergerak cepat menuju serviks Anda sehingga mempercepat proses pembuahan.

 

doggy style

 

Doggy Style

Posisi lainnya yang dapat membantu Anda dan pasangan untuk segera hamil adalah doggy style. Doggy style membantu pasangan untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam sehingga membuka area serviks Anda lebih dari posisi bercinta yang lain.

spider

 

The Spider

Posisi pasangan duduk dengan kedua kaki menjulur ke depan, dan kedua telapak tangan di belakang untuk menyangga tubuhnya. Selanjutnya, duduklah di atas pangkuannya dan bersiap penetrasi lebih dalam sekaligus merasakan orgasme dahsyat.

 

 

 bandooler

Bandooler

Baringkan tubuh Anda lalu letakkan kedua kaki Anda di dada pasangan. Sementara itu, pasangan berpenetrasi dengan posisi berlutut di hadapan Anda. Selain memperdalam penetrasi dan mempercepat pembuahan, posisi ini juga bisa meningkatkan gairah Anda dua kali lipat. Hal ini dapat terjadi karena posisi bandooler memungkinkan pasangan mencapai area G-spot Anda secara menyeluruh.

Artikel ini di dukung oleh :

logo_bg

(Karmenita Ridwan/Photo: Doc. SmartMama)

Shares