Health

3 Studio Yoga untuk Calon Mama di Jakarta

By  | 

Breathe deep and move your body. 

Mamas to be pasti sudah memahami ya, bahwa yoga merupakan salah satu olahraga yang disarankan saat sedang mengandung untuk melatih otot rahim dan panggul mempersiapkan persalinan (Baca juga: Q & A: Kapan Sebaiknya Melakukan Prenatal Yoga?). 3 studio yoga berikut dapat Anda kunjungi untuk berlatih agar tetap fit!

nujuh bulan

 

Nujuh Bulan Studio

Lokasi: Kebayoran Arcade 2 Blok B1 No. 10, Bintaro, Jakarta. 

Instagram: @nujuhbulanstudio.

Ph.  0878-8918-2939

All in one place. Sebetulnya, mamas to be tidak hanya bisa mengambil kelas prenatal di studio Nujuh Bulan, tetapi juga dapat bertemu dengan Doula sekaligus komunitas parents yang aktif memberikan support saat masa kehamilan, menyusui dan setelah menjadi orang tua.

Terdapat beberapa layanan latihan yoga, diantaranya hatha yoga, fertility yoga, prenatal yoga, couples yoga for birth, postnatal yoga, mom & baby yoga. 

rumah yoga

Rumah Yoga

Jl Bangka Raya No.115, Kemang, Jakarta Selatan.

Instagram: @rumahyoga
Ph. +62 21 719-2573 

Di Rumah Yoga, Mamas to be dapat melakukan latihan prenatal yoga sekaligus spa treatment. Tersedia juga kelas kids yoga untuk mengajak Si Kecil ikut serta. Harga per sesi kelas yang ditawarkan mulai dari Rp 200.000.

union

Union Yoga

 Jl. Wijaya II No.73, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Instagram: @unionyoga

Ph. 021 722 0146

Konsep studio di Union yoga dilengkapi dengan area taman yang sejuk, memungkinkan Mamas to be menikmati latihan yoga dengan tenang dan dalam keadaan fresh. Harga kelas per sesi adalah Rp 150.000 dengan pilihan paket mingguan.

Semua kelas yoga diatas dibimbing langsung oleh trainer berpengalaman & bersertifikat yang akan memastikan Mamas to be merasakan manfaat latihan jika dilakukan secara rutin. Selamat mencoba, ya! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various, Istockphoto.com)

Shares