Beauty & Style

Sharing Moment: Busy Mamas Beauty Secrets

By  | 

Hi Mams! Setelah mengalami perubahan peran menjadi seorang mama, perhatian kepada kesehatan kulit & kecantikan seringkali mengalami perubahan prioritas, ya. Padahal, cara untuk mempertahankan kecantikan alami sangatlah simple.  Tip dari Smart Mama berikut akan membantu.

Ditemui dalam acara Sharing Moment: Busy Mamas Beauty Secrets yang disponsori oleh Vitabiotics pada hari Rabu (21/2/2018) bertempat di Lewis & Carroll Tea Jakarta Selatan, Mr. Rohit Shelatkar, President Director Vitabiotics menjelaskan bahwa cara termudah & paling ampuh untuk menjaga kecantikan wanita adalah dengan memberikan nutrisi dari dalam tubuh, “Beauty from within. This is the most important thing. Wanita mengalami penurunan kadar kalsium setelah melahirkan, atau seringkali merasa kelelahan karena telah beraktivitas sepanjang hari bekerja & mengurus rumah serta anak – anak. Sehingga sel – sel tubuh banyak yang rusak dan perlu diganti dari asupan multivitamin. Tidak cukup dari konsumsi makanan harian saja,” ujarnya.

Mr. Rohit Shelatkar, Vitabiotics Vice President

Mr. Rohit Shelatkar, Vitabiotics Vice President

Acara ini dihadiri oleh para mama yang aktif menjaga kesehatan & kecantikan diri, beauty/family blogger, working mama, dan social influencer Ilma Rineta – Mama dari 4 orang anak yang juga berbagi tip seputar menjaga kecantikan paska melahirkan, diantaranya segera melakukan perawatan tubuh secara tradisional paska melahirkan, konsumsi air putih & makanan sehat serta multivitamin, hingga berolahraga untuk menurunkan berat badan secara sehat.

Ilma Rineta saat sharing pengalamannya merawat kecantikan as a busy mamas

Ilma Rineta saat sharing pengalamannya merawat kecantikan as a busy mamas

Nathalie Indry (Smartmama), Inoer Syamsu (Direktur Vitabiotics Indonesia), Ilma Rineta, Yosi Avia (Smartmama)

Nathalie Indry (Smartmama), Inoer Syamsu (Direktur Vitabiotics Indonesia), Ilma Rineta, Yosi Avia (Smartmama)

Perfectil –  Suplemen Kulit, Kuku & Rambut

Sementara itu, Inoer Syamsu, Direktur Vitabiotics Indonesia memperkenalkan produk suplemen kecantikan Perfectil, salah satu brand yang telah lebih dari 20 tahun menjadi leading beauty suplement di Inggris. Mengandung lebih dari 20 zat gizi mikro, termasuk grape seed extract yang tidak ditemukan dalam bahan suplemen lain; menutrisi secara khusus kulit, rambut, dan kuku sehingga terjaga kelembabannya. “Dengan harga yang terjangkau, kami berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat Indonesia, khususnya para wanita untuk mengoptimalkan gaya hidup sehat dengan cara memenuhi kebutuhan nutrisi harian melalui multivitamin berkualitas,” tutup Inoer. Sampai jumpa di Sharing Moment bersama Vitabiotics lainnya ya, Mams! (Nathalie Indry/KR/Photo, video: dok. Smartmama)

Shares