Mind

Cara Unik Chrissy Teigen Mengumumkan Kehamilannya

By  | 

Setelah minggu lalu model Miranda Kerr dan sang suami, Evan Spiegel, berbagi kabar bahagia, minggu ini giliran pasangan model Chrissy Teigen dan sang suami, penyanyi John Legend, juga berbagi kabar bahagia yang sama.

Yup, model berusia 31 tahun ini baru saja mengumumkan kehamilan anak keduanya! Ingin tampil beda, Lip Sync Battle co-host ini mengabarkan kehamilannya melalui video yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Dalam video, terdengar suara Chrissy yang bertanya pada Luna, “Luna, what’s in here?” Sambil menunjuk perut sang mama, Luna pun menjawab, “Baby!”

 

it’s john’s!

Sebuah kiriman dibagikan oleh chrissy teigen (@chrissyteigen) pada

 

Tak lama setelah mengumumkan berita kehamilannya pada selasa lalu, Chrissy kemudian melakukan mirror selfie yang ia unggah di Snapchat. “Very excited to not have to hide this anymore. Everyone I told first was like ‘uh yeah we knew thanks,’” tulis Chrissy pada caption foto. Mengenakan strapless black dress, Chrissy memperlihatkan perutnya yang sudah mulai membesar.

 

chrissy-teigen-snapchat-zoom (2)

 

Sebelumnya Chrissy memang sempat mengungkapkan tentang rencananya untuk kembali hamil dalam waktu dekat. Dalam wawancaranya dengan InStyle beberapa waktu lalu, Chrissy sempat mengungkapkan perjuangannya mengalami postpartum depression setelah melahirkan Luna, 19 bulan, dan bagaimana ia dan John berusaha untuk memiliki anak dengan metode IVF. Sama halnya dengan kehamilan Luna, kehamilan keduanya ini juga menggunakan program IVF. Sebelumnya, Chrissy sempat keguguran saat hamil bayi perempuan sebelum Luna. Dan kehamilannya kali ini merupakan embrio terakhir yang mereka miliki. Semoga kehamilan Chrissy selalu sehat ya, Mams! (Tammy Febriani/KR/Photo & video: Dave Kotinsky, Snapchat, Instagram Chrssy Teigen)

Shares