Interior Design

4 Akun Instagram Inspirasi Home Design

By  | 

Mendekorasi hunian seringkali  susah-susah  gampang untuk dilakukan. Sebab, ada pepatah yang mengatakan, “Kepribadian penghuni dapat tercermin dari rumahnya”. Tingkat kebersihan, kerapihan, pemilihan warna, dekorasi eksterior maupun interior adalah beberapa aspek dari penilaian tersebut.

Di zaman yang sudah serba canggih ini, informasi apa pun dapat kita akses dengan mudah melalui internet. Tak terkecuali inspirasi untuk desain interior. Akun-akun instagram ini wajib bertengger di list following Anda yang berencana mendekorasi hunian.

1. @homepolish

Akun instagram dari salah satu start-up di Amerika ini menampilkan perpaduan apik antara furniture, warna natural dan aksesoris yang point-out. Berbagai macam desain ruangan mulai dari ruang tamu, living room hingga kamar tidur yang dipresentasikan dalam akun ini akan membuat siapa pun tercengang jika berkunjung.

33

 

2. @designsponge

Inspirasi desain interior yang dituangkan dalam akun ini bertema colorful. Grace Bonney, sang pemilik akun yang juga seorang blogger membagikan setiap sudut rumahnya yang terdiri dari elemen berornamen unik. Selain itu, Anda juga bisa menemukan ide-ide DIY untuk aksesoris mempercantik hunian kamu.

22

 

3. @dominomag

Jika  mampir ke profil akun instagram ini, Anda akan menemukan perpaduan desain interior dan kuliner yang dieksekusi dengan baik. Selain itu, furniture berbahan kayu yang unik adalah elemen yang paling menonjol yang bisa jadi inspirasi kamu mendekorasi hunian.

11

4. @theeverygirl_

Sesuai dengan namanya, tema yang diangkat dalam akun ini mengusung gaya desain interior yang feminim. Mulai dari warna, furniture hingga elemen-elemen pendukung lainnya. Sangat cocok untuk wanita karir.

44

(Yosi Avianti/Photo :Various)

 

 

Shares