Style

Kolaborasi Care Bears and Paul Frank ini Wajib Dimiliki Si Kecil!

By  | 

Children’s book artwork, Polly Pocket purse, atau Sally Hansen x Crayola nail polish line, tentu tak asing bagi Anda. Yup, beberapa item tadi merupakan must have items at  90’s, masa kecil kita.

Untuk kembali mengenang masa kecil kita yang juga sekaligus bisa kita ‘ulang’ lagi pada anak-anak kita sendiri, we’ve found yet another brand bringing our childhood memories back to life. 6 September lalu, The Land of Nod meluncurkan 2 limited-edition collaborations, yang pertama dengan Care Bears (pasti Anda ingat dengan beruang warna-warni ini kan, Mams?), dan yang satunya lagi merupakan kolaborasi dengan Paul Frank. The children’s home goods retailer ini bermitra dengan kedua brand anak ini untuk menciptakan koleksi-koleksi yang menggemaskan bagi Anda yang sekarang telah memiliki anak sendiri.

 

care-bears-pink-tights

 

care-bears-multi-backpack

 

care-bears-crib-bedding

 

Sleeping_Bag_Care_Bears_Blue_Silo

 

Bertepatan dengan ulang tahun mereka yang ke 35 tahun, kolaborasi antara Care Bears dan Nod menghasilkan koleksi vintage yang sangat menggemaskan. Kolaborasi ini menyisipkan pesan “spread love and be caring of others”, yang tentu saja merupakan hal penting yang bisa kita ajarkan pada Si Kecil. Koleksi vintage Care Bear ini terdiri dari plush toys, bedding, quilts, throw pillows, sleeping bags, chairs, wall art, backpacks, and other accessories.

 

090517-paul-frank-slide-5

 

paul-frank-large-julius-nod-chair

 

paul-frank-kids-table (1)

 

Berbeda dengan koleksi Care Bears yang bertema vintage, kolaborasi antara Paul Frank + Nod berkisah tentang maskot ikonik merek ini, Julius the Monkey, dan teman-temannya. Terinspirasi oleh kisah anak-anak yang saling tolong menolong membantu teman-temannya, brand ini juga memiliki pesan positif bagi anak-anak. Koleksi Paul Frank ini bisa diaplikasikan di kamar tidur Si Kecil lewat beragam colorful bedding, wall art, home accessoires and furniture. Both collections are available at landofnod.com. We wish we were kids again ya, Mams! (Tammy Febriani/YA/Photo: doc. Land of Nod)

Shares