Pleasure

Wisata Berkuda di The Ranch Puncak, Bogor

By  | 

Meskipun kerap dikepung oleh kemacetan, kawasan Puncak Bogor tetap menjadi wisata favorit. Udara yang sejuk dengan panorama alam yang menyegarkan sudah menjadi incaran  wisatawan yang tinggal di perkotaan.

Jika sebelumnya Anda sudah pernah berkunjung ke The Ranch yang berada di Lembang, waktunya Anda datang ke The Ranch Mega Mendung. Seperti di Lembang, The Ranch Puncak Bogor selain menyajikan beragam kuliner juga menghadirkan sejumlah wahana menarik dan edukatif. Para pengunjung bisa naik kuda, di area seluas 6,6 hektar.  Si Kecil juga bisa bermain di  area satwa kelinci, sapi dan domba Shaun The Sheep. Karena saat ini masih soft opening jadi beberapa wahana masih dalam tahap pembangunan.  Nantinya akan dibangun rumah hobbit, rumah permen dan juga rumah kurcaci. Sementara ini baru tersedia area berkuda, panahan dan juga restonya. The Ranch puncak tak hanya menghadirkan wisata yang asik, tapi juga fotogenik cocok banget bagi Anda yang ingin mengabadikan moment kebersamaan keluarga di akun Instagram.

Anda yang hobi kuliner, The Ranch Puncak menyajikan makanan dan minuman khas Bandung seperti, tahu susu lembang, siomay, batagor, sosis bandung dan lainnya. Untuk harga tiket masuk Anda cukup mengeluarkan Rp 20 ribu/orang. Yuk, langsung menuju ke sana bersama keluarga! (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares