Health

Di Medikids, Si Kecil Tak Lagi Takut ke Dokter Gigi

By  | 

Menjaga kesehatan Si Kecil sedari dini penting dilakukan. Bahkan pada masa gigi susu sekalipun. Karena, gigi susu yang sehat akan menjadi fondasi untuk pertumbuhan gigi utamanya nanti. Selain rutin menggosok gigi dan menjaga asupan makanan Si Kecil, memeriksakan kesehatan mulut dan gigi Si Kecil secara rutin juga bisa jadi cara yang tepat bagi Mamas untuk mendukung kesehatan giginya.

 

IMG_0693

 

Namun, seperti pengalaman yang sudah-sudah, membawa Si Kecil mengunjungi Si Dokter Gigi bukanlah perkara mudah. Rasa takut akan sakit, suasana ruang dokter yang ‘seram’, hingga Si Dokter Gigi yang berwajah serius membuat Si Kecil ketakutan dan menangis. Padahal, diperiksa saja belum ya, Mams?

 

IMG_8915

 

IMG_8729

 

Di Medikids, Si Kecil akan menemukan suasana yang berbeda. Didukung oleh peralatan modern dan bahan-bahan berstandar internasional, membuat pasien merasa lebih nyaman saat menjalani perawatan. Yang otomatis, kualitas hasil perawatannya pun akan lebih baik. Si Kecil pun akan jauh dari rasa ’seram’ saat memasuki klinik gigi yang satu ini. Suasana yang nyaman serta para dokter dan staf yang ramah akan dijumpai Si Kecil disini. Suasana klinik pun jauh dari kesan yang menakutkan karena didesain semenarik mungkin dengan warna-warni cerah di setiap ruangannya.

 

IMG_20170124_204311

 

IMG_0654

 

IMG_20170127_131929

 

MEDIKDIS (2)

 

Di Medikids, Si Kecil dapat melakukan pengecekan dan pembersihan gigi secara berkala, edukasi cara menyikat gigi dan rongga mulut serta pola diet, aplikasi fluoride, penambalan (sealants, fillings, crown), perawatan syaraf gigi (endodontik), pencabutan gigi (ekstraksi), serta orthodonti untuk pencegahan space maintainer.

 

FOTO BROSUR (2)A

 

Tak hanya memeriksakan giginya saja, disini Si Kecil juga dapat mengikuti London Play Hospital, sebuah playground edukasi yang memberikan kesempatan bagi anak untuk belajar berprofesi sebagai tenaga medis seperti dokter emergency, dokter gigi, hingga perawat! Selain memberikan pengalaman baru, Si Kecil juga akan lebih menyadari arti kesehatan bagi dirinya.

 

IMG_0392

 

IMG_0444

 

IMG_0461

 

Tertarik mengunjungi Medikids? Medikids memiliki 2 cabang yang bisa Anda kunjungi, yaitu di:

Medikids Green Terrace

Green Terrace GF D/2

Jl. Pintu 1 TMII, Taman Mini

Jakarta Timur 13820

Telepon: (021) 29840066 / 29840063

atau di:

Medikids Kemang

Jl. Benda No. 98 C,

Kemang, Cilandak Timur

Jakarta Selatan

Telepon: (021) 7801541 / 7802483

Nah mams, dengan menyadari pentingnya menjaga kesehatan gigi Si Kecil sejak dini, sharing yuk tentang pengalaman Mamas selama ini dalam menjaga kesehatan gigi Si Kecil! 6 Mamas yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa free paket konsultasi spesialis dan rontgent panoramic senilai @Rp. 500.000. Pemenang yang beruntung akan diumumkan di sosial media Instagram @thesmartmamas pada hari minggu 23 Juli 2017. (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Medikids)

Shares