Style

Looking For Stylish Cooler Bag?

By  | 

Yang mana  cooler bag favorit Anda, Mamas? Berikut, cooler bag yang memiliki fungsi yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

 

1. JL Childress 6 Bottle Cooler Bag Clover . Cooler Bag dengan kapasitas sampai dengan 6 botol ini bersifat insulated, anti bocor, PVC-Free, Lead-Free dan Phthalate Free. Terdiri dari 2 insulated zippered compartment. Compartment bagian bawah mampu menampung hingga 6 botol susu standard, atau 3 botol dan 1 buah cereal box. Interior dari bagian bawah ini dapat mudah ditarik dan diambil untuk dibersihkan, sehingga dapat menghindarkan dari bau atau kotoran. Compartment bagian atas mampu menampung hingga 3 food jar, peralatan makan, dan bib. Dilengkapi dengan shoulder strap untuk memudahkan dalam membawa, dan juga sudah termasuk sebuah reusable ice pack.

jl-childress_jl-childress-6-bottle-cooler-bag-clover---cooler-bag-untuk-6-botol_full06

2. Allegra Alma Cooler Bag. Cooler bag berbahan berkualitas ini didesain ergonomis dengan kompartemen utama yang luas berdetail zipper, dengan 2 side pockets, handle strap, detachable dan adjustable shoulder strap. Material yang digunakan kuat dan tahan air, pada bagian bawah menggunakan lapisan penahan dan lapisan mika yang tebal.

allegra_allegra-alma-cooler-bag-_full05

3. Gabag Sling Sierra Cooler Bag. Thermal bag berbahan berkualitas ini didesain simpel dalam motif geometri dengan kompartemen utama, zipper opening, dan adjustable shoulder strap. Tas ini dilapisi aluminium foil dan lapisan anti bocor pada bagian bawah sehingga dapat menjaga suhu makanan dan minuman.

gabag_gabag-sling-sierra-gds0217_full02

4. Okiedog Tandem Flower Power Cooler Bag. Cooler bag ini dapat menyimpan minuman, makanan atau benda lain. Keunikan Okiedog Tandem terletak pada kemampuannya dalam menjaga suhu makanan atau minuman dalam keadaan dingin atau panas. Dengan material Nylon berkualitas dan bordir pohon yang elegan dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama.
okiedog_okiedog-tandem-flower-power-cooler-bag---red_full02
5. Jujube Be Classy Cooler Bag – Black Widow. Diaper bag berbahan polyester ini didesain chic dengan kompartemen utama, 2 side pockets untuk menyimpan botol dengan Thinsulate dari 3M. Dilengkapi dengan detachable strap, handle strap, dan magnetic closure. Tas bayi ini dapat dicuci di mesin cuci air dry,serta  dilengkapi dengan Agion sehingga bebas bau yang disebabkan oleh bakteri dan  jamur, dan memiliki lapisan pelindung teflon yang menjadikan Jujube mudah dibersihkan dan kotoran tidak lengket.
jujube_jujube-be-classy-black-widow_full02
 (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares