Sex

Jangan Lewatkan 5 Spot Foreplay Ini!

By  | 

Mamas, untuk membangkitkan gairah yang berakhir dengan momen bercinta panas, tentu saja Anda wajib melakukan sesi foreplay yang maksimal! 5 spot pada tubuh Anda berikut dijamin akan membuat gairah Anda segera meningkat, minta pasangan untuk bereksplorasi di area ini ya, dan Anda juga bisa melakukan hal sebaliknya pada Si Dia.

1. Sekitar bibir. Yes Mams, area sekitar bibir ternyata dapat membangkitkan gairah Anda secara maksimal. Sayangnya, banyak pasangan hanya fokus pada bibir saja, padahal kulit di area sekitar bibi Anda lebih sensitif lho terhadap sentuhan. Kali ini tak ada salahnya jika Anda memainkan lidah di area sekitar bibir Si Dia.

2. Area di atas payudara. Area di antara payudara dengan leher Anda juga dapat mendatangkan sensasi yang menggairahkan. Pasalnya, bagian tubuh ini memiliki kulit yang lebih tipis sehingga sangat sensitif kala pasangan menyentuhnya, baik dengan tangan maupun bibir. Jika ingin lebih “panas”, Anda dan pasangan dapat memanfaatkan es batu dia area tersebut.

Sexy woman with young lover

3. Puting. Yang satu ini memang selalu berhasil membuat foreplay menjadi lebih maksimal ya, Mams. Saat Si Dia menggapai area tersebut, pasti Anda langsung merasakan gairah yang meningkat. Tak hanya Anda, ternyata puting Si Dia juga sensitif lho.

4. Bagian samping area torso. Area ini adalah bagian tubuh di atas tulang panggul Anda. Menurut para ahli, area ini berhubungan langsung dengan area klitoris Anda dan penis pasangan. Saat Anda dan Si Dia saling menyentuh area tersebut, baik dengan tangan, maupun berupa ciuman, maka gairah Anda berdua akan memuncak.

5. Area paha. Area ini memiliki kulit yang lebih lembut dibandingkan dengan bagian tubuh lain. Minta pasangan untuk memainkan jemarinya di area ini, dan lakukan juga sebaliknya. Sentuhan lembut di bagian tubuh ini akan segera membuat Anda berdua “panas”, dan bersiap untuk bercinta liar. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares