Style

Little Girl Going Stripes!

By  | 

Mamas, waktu dandani Si Kecil dengan motif-motif stripes yang menggemaskan yuk. Pilihan style mulai dari dress hingga baju renang bisa jadi referensi untuk dikenakan saat weekend tiba!

 

1. Bucket bags ini terlihat menggemaskan ya Mamas. Ini bisa untuk menaruh barang-barang Si Kecil seperti boneka atau dompet. Warnanya kuning pada bagian dalam dengan detail motif stripes bisa dikenakan untuk acara kasual. Bags, Sonia Rykiel.

2. Dress dengan detail binatang Jerapah ini super fashionable ya, Mamas. Detail embroidery membuat Si Kecil tampil stunning! Dress, Stella Jean.

3. Siapa yang tidak menyukai tutu skirt. Ini adalah favorit Si Kecil. Dengan tambahan detail  stripes pada bagian bahan dalammnya membuat skirt terlihat feminin. Skirt, Billieblush.

4. Sepatu dengan model slip on memang tengah digemari. Selain terlihat kasual, juga nyaman saat dikenakan. Waktunya kenakan sepatu ini dan padankan dengan celana jeans serta kaus polos berbahan katun. Perfect! Shoes, Sunuva

5. Wow! Baju renang dengan motif stripes dengan aksen pita merah ini super cute ya, Mams! Dengan detail yang tidak terlalu rumit, pasti akan membuat Si Kecil nyaman berenang di pagi hari. Swimsuit, Catimini. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares