Pleasure

Yuk Mams, Habiskan Long Weekend Dengan Budget dibawah Rp 1.000.000!

By  | 

Waktu libur panjang adalah saat yang tepat untuk berlibur sejenak bersama keluarga. Nah, kalau Mamas masih bingung mau pergi kemana di long weekend ini, maka beberapa tempat tujuan berikut ini bisa jadi pilihan bagi Mamas dan keluarga.

Tak perlu khawatir dengan over budget karena baru merencanakannya di detik-detik terakhir. Karena, Agoda yang merupakan platform reservasi akomodasi online, merilis sejumlah #basecamp pilihan bagi Anda, dengan budget dibawah satu juta rupiah per malam (all inclusive)! Berikut ini pilihannya:

Desa Alamanis Resort Villa

Mulai dari Rp. 890.000,- per malam.

Penginapan bintang 4 ini menawarkan desain ruangan yang memadukan keindahan alam dan desain tradisional Jawa yang unik. Tidak hanya itu, lokasinya juga pas bagi Anda sekeluarga untuk menjelajahi destinasi wisata lainnya di Cirebon. Check In, Step Out dan kunjungi Batik Trusmi, salah satu tempat berbelanja terbaik di Cirebon yang dapat dijangkau dalam waktu 20 menit dengan mobil.

Dulang Resort

Dulang Resort and Resto, Bandung

Mulai dari Rp. 990.000,- per malam.

Lokasinya yang dapat ditempuh dalam 3 jam perjalanan dari Jakarta, Dulang Resort and Resto merupakan pilihan tempat paling tepat bagi Anda dan keluarga untuk memulai petualangan. Disini, Anda akan dikelilingi oleh sawah di lereng bukit, suasana yang tenang dan bergaya rustic dengan sentuhan tradisional Indonesia. Dulang Resort and Resto juga sangat dekat dengan berbagai lokasi wisata lainnya di Bandung, yaitu  seperti Floating Market Lembang dan Djuanda Forest Park.

 

Pelangi Lake Resort 2 

Pelangi Lake Resort, Belitung.

Mulai Rp. 720.000,- per malam.

Pelangi Lake Resort memiliki 10 rumah mungil dengan perpaduan kenyamanan maksimal dan karakter yang berbeda di setiap rumahnya. Lokasi yang satu ini sangat tepat bagi Anda yang ingin menjelajahi pulau-pulau maupun snorkeling di pulau yang belum diketahui banyak orang.

 

Sadati Homestay

Sadati Homestay, Pangandaran

Mulai dari Rp. 310.000,- per malam.

Berlokasi di sudut kota Batu Karas, Sadati Homestay ini menawarkan pekarangan yang luas dan area barbeque. Bersama keluarga, Anda bisa menikmati kegiatan berkumpul bersama teman-teman di daerah pinggir kota yang tenang. Green Canyon yang hanya berjarak sekitar 4.1 km dari villa, menjadikan base camp ini sangat tepat untuk weekend getaway.

 

Joglo Mahardhika 

Joglo Mahardhika, Bogor

Mulai dari Rp. 500.000,- per malam.

Vila tradisional Jawa yang megah ini terletak di tengah taman buah. #agodabasecamp Joglo Mahardhika adalah base camp yang tepat bagi siapapun yang merindukan ketenangan pemandangan hijau nan asri di semenanjung Jawa tanpa harus pergi ke Sumatera. Karena dari sini Anda bisa menikmati view Kebun Raya Bogor, Gunung Salak, dan Gunung Pangrango.

Untuk informasi lebih lengkapnya, Mamas bisa mengunjungi website Agoda di www.agoda.com/id. Happy holiday! (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok Agoda)

Shares