Pleasure

Spectacular Bazaar: Bazaar Penuh Diskon yang Wajib Anda Kunjungi

By  | 

Mams, apakah Anda sedang mencari barang-barang kebutuhan Si Kecil? Kalau jawabannya ‘Ya’, maka Anda sangat beruntung! Karena, saat ini Kanmoretail Group, perusahaan yang membawahi brand anak Mothercare, Gingersnaps, Pumpkin Patch, Young Athletes, Justice, dan ELC, sedang mengadakan Spectacular Bazaar di Senayan City Jakarta.

4

3

Bertempat di Senayan City The Hall 8th floor, Spectacular Bazaar ini diadakan mulai hari ini hingga 24 Maret mendatang dari pukul 10:00 wib – 22:00 wib. Tak tanggung-tanggung, disini Anda bisa mendapatkan diskon hingga 70% untuk semua kebutuhan Si Kecil. Dari pakaian bayi dan balita, baby furniture, hingga mainan anak tersedia lengkap disini. Bahkan Anda bisa mendapatkan newborn baby hat hanya dengan Rp.5.000,- saja! Mainan-mainan edukatif dari ELC pun bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp. 19.900,-.

1

5

6

Istimewanya lagi, mamas dan papas juga bisa lho ikut berbelanja di bazaar ini. Karena, brand fashion ternama seperti Coach, Karen Millen, Coast, Women’s Secret, hingga T.M Lewin juga bisa ditemui disini. Benar-benar one stop shopping for the whole family! (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. SmartMama)

Shares