Education

Ajak Si Kecil Mengenal Bahasa Inggris dengan Cara yang Fun!

By  | 

Faktanya, pada usia 0 – 6 tahun (golden age) anak – anak memiliki kemampuan untuk memproses struktur dan arti bahasa secara maksimal. Pada usia inilah biasanya kemampuan bahasa pertama mereka sudah semakin matang sehingga dapat diperkenalkan dengan bahasa asing. Didukung dengan pendapat para psikolog yang mengungkapkan bahwa kondisi ‘bingung bahasa’ hanyalah mitos, maka inilah saat yang tepat bagi Anda untuk memperkenalkan Si Kecil dengan bahasa Inggris melalui kelas aktivitas yang menyenangkan!

Tapi, harus diakui, memilih lembaga bimbingan belajar bahasa untuk anak – Anak di bawah usia 5 tahun memang tidak semudah yang dibayangkan. Kurikulum, cara belajar, tenaga pengajar, hingga kenyamanan kelas da  lokasi yang strategis ikut menjadi pertimbangan utama para mama dalam memutuskan hal ini.

 Resize3

Have you tried English Faster?

Lembaga khusus akselerasi bahas Inggris yang membantu anak sejak usia 2.5 tahun untuk belajar bahasa Inggris dengan cepat ini mengedepankan 4 konsep utama dalam setiap aktivitas pembelajarannya:

1. Fun: Belajar melalui aktivitas yang fun, tidak hanya melalui guide book tetapi juga permainan seperti puzzle atau games menarik lainnya.

2. Interactive: Siswa dilibatkan secara langsung dalam setiap aktivitas belajar.

3. Consistency: Tenaga pengajar dilatih melalui training khusus untuk dapat menyampaikan materi secara konsisten dan seragam.

4. Progressive: Program belajar disusun dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan anak memahami bahasa Inggris step by step sesuai dengan level kemampuan pembelajaran.

Resize2 (1)

Secara singkat, berikut adalah interesting facts yang berhubungan dengan sistem pembelajaran menarik yang diberikan oleh English Faster:

1. Program khusus Faster Phonics untuk kelas Taman Kanak – Kanak mengajarkan 4 ketrampilan bahasa sekaligus: Membaca, menulis, mendengarkan, dan berbicara – sebelum mereka memasuki masa sekolah dasar.

2. Program belajar sesuai untuk siswa yang mengenyam pendidikan dengan dasar kurikulum Nasional, Nasional plus (bilingual), atau internasional di sekolahnya.

3. Materi pembelajaran dibuat secara mandiri dan mengacu pada sistem bahasa Inggris Cambridge, kerangka acuan umum Eropa, Serta kurikulum nasional Singapura. Gabungan ketiga metode ini mempersiapkan siswa untuk siap mengerjakan tes apapun dari Cambridge, Kementerian Pendidikan Singapura, dan badan ujian berskala internasional lainnya.

Resize1

Jika Mamas ingin segera mendaftarkan Si Kecil ke dalam kelas belajar English Faster, berikut adalah pengelompokan kelas belajar sesuai dengan usia anak:

1. Nursery class : 2.5 – 4 tahun.
2. Kindergarden class : 4 – 6 tahun.
3. Primary class : 6 – 12 tahun.
4. Secondary class: 12 – 16 tahun.

5. Conversation class for all ages.

Resize

Melalui Wednesday Giveaway kali ini, kami akan memberikan 3 kelas kursus dalam satu term program gratis bagi Si Kecil di cabang English Faster PIK, Greenville Jakarta Barat, dan Cibubur. Khusus untuk Mamas yang berdomisili di wilayah Jabodetabek atau ketiga wilayah tersebut, dapat mengikuti Photo Contest yang kami adakan melalui akun social media @thesmartmamas. Upload foto Anda bersama Si Kecil dengan tema “My Child is My Best Friend”, tuliskan deskripsi foto tentang tema terkait & aktivitas foto, nama Mamas & Si Kecil diikuti dengan #EFastPhotoContest. Periode kuis 8 – 12 Maret 2017, good luck, Mamas! (Nathalie Indry/KR/Photo: English Faster)

Shares