Relationship

11 Hal Kecil yang Terlihat ‘Seksi’ di Mata Pasangan 

By  | 

Di mata pria, wanita adalah makhluk yang indah. Baik dari bentuk tubuh, hingga bagaimana Anda membawa diri, bisa menarik perhatian pasangan Anda. Walau mungkin terlihat sepele, namun tanpa Anda sadari, hal-hal kecil yang Anda lakukan, bisa terlihat sangat seksi bagi pasangan Anda lho, Mams! Simak apa saja, yuk!

1. Bila Anda memiliki passion

Bagi pria, wanita yang memiliki passionakan sesuatu, terlihat seksi. Baik passion akan pekerjaan Anda saat ini ataupun hobi. Memiliki sesuatu yang disukai, menunjukkan kalau Anda romantis dan memiliki keinginan lebih untuk diri Anda sendiri. Seperti misalnya, hobi memasak Anda membuat Anda kemudian beralih profesi menjadi pengusaha catering.

2. Tegas. 

Ketika suami menanyakan apa menu makan malam hari ini, maka ia akan berharap Anda bisa menentukan menu apa yang akan Anda masak untuknya. Bukannya mengatakan terserah atau apa saja yang Anda sukai. Bagi para suami, apa yang Anda lakukan ini sangat tidak membantu. Seseorang yang bisa membuat suatu keputusan, menunjukkan kalau ia memiliki sikap yang tegas, dan ini berkaitan dengan rasa percaya diri, hal yang disukai oleh para pria dari pasangannya.

3. Ketika Anda mudah bersosialisasi. 

Pria juga menyukai kalau pasangannya tetap memiliki waktu untuk bersosialisasi. Dan akan lebih seksi lagi, bila Anda juga bisa bersosialisasi dengan teman-temannya.

Sleeping couple.

4. Ketika Anda menyentuh pasangan. 

Suami Anda menyukai sentuhan Anda, Mams. Apalagi bila sentuhan tersebut memperlihatkan kalau Anda merasa aman dan terlindungi. Baik ketika Anda menggenggam tangan, mengusap bahu, atau tertidur di pundak suami. Hal ini membuat pasangan Anda merasa senang karena dapat membuat Anda merasa aman bersamanya.

5. Ketika Anda meminta pertolongan suami. 

Tidak dapat membuka tutup toples ataupun mengganti air galon? Jangan ragu untuk meminta pertolongan suami. Setiap orang marasa senang ketika merasa ia dibutuhkan orang lain. Bukan karena Anda terlihat lemah, namun karena mereka merasa kuat.

6. Ketika Anda mengenakan pakaian suami. 

Pakaian suami yang terlihat kebesaran di bagian bahu dan memperlihatkan lutut Anda, terlihat menarik dimata suami. Bagi mereka, apa yang Anda lakukan ini memperlihatkan rasa cinta dan kepedulian Anda padanya.

7. Berinisiatif lebih dulu. 

Tentu saja, biasanya pasanganlah yang selalu lebih dulu berinisiatif untuk mengajak Anda bercinta. Namun ketika Anda melakukan hal yang sebaliknya, ia tak akan membenci Anda. Sangat menyenangkan baginya ketika merasa dirinya diinginkan. Jadi jangan segan untuk menunjukkan keinginan bercinta Anda terlebih dahulu ya, Mams!

8. Ketika Anda menghargai apa yang ia lakukan. 

Selain senang saat merasa dibutuhkan, para pria juga senang bila sang istri menghargainya. Jangan lupa mengucapkan terimakasih ketika ia pulang ke rumah sambil membawa makanan kesukaan Anda, atau ketika ia menyempatkan menjemput Anda dari kantor yang jaraknya sangat jauh.

9. Ketika Anda melakukan hal yang tak Anda sukai demi dirinya. Betapa bahagianya para suami ketika mendapati Anda melakukan sesuatu yang mereka sukai walaupun Anda tak menyukai hal tersebut.

10. Ketika Anda mengenakan lipstick

Well,tak selalu harus lipstick, tapi setidaknya Anda mau berdandan atau tampil cantik untuknya.

11. Ketika Anda akrab dengan keluarganya. 

Walaupun Anda misalkan saja tak terlalu akrab dengan mertua, tapi setidaknya Anda tak menjaga jarak dengan kedua orangtuanya. Melihat Anda membantu ibunya menyiapkan makan malam bersama atau berbincang ringan saja, membuatnya tak menyesal memilih Anda menjadi istrinya, yang mau berbagi dalam segala hal dengannya. (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares