Beauty & Style

Rosie Huntington-Whiteley, Tampil Cantik dengan Warna Hitam

By  | 

Model sekaligus aktris, Rosie Huntington-Whiteley, saat ini sedang mengandung anak pertamanya bersama aktor Jason Statham. Kehamilan tak merubah penampilan calon mama yang satu ini, hanya saja, ia tampak lebih sering mengenakan outfit serba hitam. Selain itu, Rosie tampaknya juga sangat nyaman dan percaya diri dengan skinny jeans yang juga berwarna hitam. Simak penampilan calon mama yang satu ini yuk, Mams to be!

Rosi HW

  • Rosie tampil stunning dengan asymmetrical LBD saat peluncuran lini fashion Rosie HW x Paige, yang merupakan hasil kolaborasi dengan denim brand Paige. Ia memadankan dress hitamnya dengan drop earrings sebagai aksesori dan sepasang ankle boots hitam.

rosie

  • Mengenakan skinny jeans hitam dan top dengan warna senada, model Victoria’s Secret ini menambahkan paisley print black cardigan dari Balmain dan sepasang strap heels saat makan malam bersama sang tunangan.

1

  • Di kesehariannya, model berusia 29 tahun ini juga beberapa kali terlihat mengunggah foto penampilannya di hari itu. Masih tampil serba hitam, Rosie mengenakan long coat hitam dan tas serta topi dengan warna yang sama. Bedanya, ia menambah sentuhan cokelat pada boots yang ia kenakan dan long necklace warna emas.

2

  • Di kesempatan lain, Rosie mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan flo bomber jacket keluaran lini fashion miliknya, Rosie HW X Paige. Skinny jeans dan top yang ia kenakan, memperlihatkan perutnya yang sudah mulai terlihat membesar.

3

  • Kali ini, Rosi mengunggah foto #ootd dirinya dengan mengenakan ripped skinny jeans dan top hitam. Namun untuk outer, topi, tas, dan sepatunya, Rosie memilih warna nude. Perfect combination! (Tammy Febriani/YA/Photo: Various, doc. Instagram Rosie HW)

Shares