Beauty & Style

Alasan Chrissy Teigen Melepas Implan Payudara

By  | 

Chrissy baru saja mengungkapkan niatnya untuk mengangkat implan di kedua payudaranya. Apa penyebabnya?

Beberapa bulan lalu Chrissy memang sempat mengutarakan keinginannya untuk melepas implan payudaranya. Namun ia mengaku ragu dengan prosedur yang harus dilalui.

Chrissy yang melakukan implan payudara sejak usia dua puluhan, mengaku melakukan hal itu untuk mendukung karirnya di dunia model. “Ya, saya melakukannya saat usia saya sekitar 20 tahun. Hal ini saya lakukan untuk berpose dengan pakaian renang,” ungkapnya beberapa waktu lalu seperti dilansir dari Glamour.com.

Keraguan tersebut nampaknya tak lagi ia rasakan. Melalui Instagram pribadinya, Chrissy yang memang dikenal kerap ‘blak-blakan’ ini mengutarakan bahwa dalam waktu dekat ia akan mulai menjalani prosedur pengangkatan implan, yang sebelumnya membuat mama dari dua orang anak ini ragu.

Hal ini ia ungkapkan setelah sebelumnya ia mengunggah video dirinya yang sedang melakukan tes Covid-19 di Twitter. Beberapa orang kemudian mempertanyakan mengapa dia menjalani tes Covid-19 ini. Model, presenter dan juga penulis buku berusia 34 tahun itu pun kemudian mengklarifikasi, “Saya akan menjalani operasi dan saya harus melakukannya.”

Kabar ini ia sampaikan bersamaan dengan unggahan beberapa foto dirinya di dunia modeling selama ini.

Lalu apa alasannya mengangkat kedua implan payudara yang telah mendukung karirnya sebagai model pakaian renang?

“Banyak orang yang penasaran (dan usil!). Jadi saya hanya akan mengatakannya di sini: Saya melepas implan payudara saya! Selama bertahun-tahun, implan ini menemani saya dalam berkarir di dunia modeling. Tetapi saya baru saja melupakannya. Saya ingin dapat mengancingkan gaun yang sesuai dengan ukuran tubuh saya, berbaring di atas perut saya dengan nyaman! Bukan masalah besar! Jadi, jangan khawatir tentang saya! Semuanya baik-baik saja. Saya masih memiliki payudara dari lemak murni,“ ujar istri dari penyanyi John Legend ini.

Apa yang ia lakukan ini mendapat banyak dukungan positif dari teman-teman sekaligus pengikutnya di sosial media. Bahkan beberapa diantaranya mengakui bahwa mereka pun melakukan hal yang sama seperti Chrissy. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Various)

Shares