Style

Penampilan Anak-anak Selebriti yang Hadir di Walk of Fame Ceremony

By  | 

Penganugerahan Walk of Fame tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi setiap selebriti yang menerima kehormatan tersebut. Karena itu, mereka tak akan segan untuk berbagi momen spesial ini dengan keluarga tercinta. Dan tentunya, penampilan mereka di acara tersebut akan jadi sorotan publik, termasuk penampilan anak-anak mereka. Seperti apa penampilan anak-anak selebriti ini, simak yuk Mams!

Adam Levine Walk of Fame

Dusty Rose Levine

Dusty dan sang mama, model Behati Prinsloo, turut hadir merayakan Walk of Fame ceremony sang papa, Adam Levine pada 9 Februari lalu. Dusty yang barus berusia 4 bulan, hadir di acara tersebut dengan mengenakan top and legging putih, cardigan hitam, serta fur hat and knit shoes agar tetap hangat. So cute!

Ryan Reynolds honored with star on The Hollywood Walk of Fame, Los Angeles, USA - 15 Dec 2016

Reynold’s Sister

Sebelumnya, pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively’s juga membawa 2 putri mereka, James, 2 tahun, dan adiknya yang baru berusia 3 bulan, pada Desember 2016 lalu. Tak lama setelah acara tersebut berlangsung, blue bomber jacket keluaran brand ternama Coach yang dikenakan James, langsung habis terjual di pasaran!

matthew-mcconaughey3

Levi, Livingston, dan Vida McConaughey

Acara yang berlangsung pada 2014 lalu, Matthew McConaughey tak hanya ditemani sang istri saja, aktris Camila Alves, namun juga ketiga anak mereka. Kendati masih tetap mengenakan sneakers, namun penampilan Si Sulung Levi dan Si Bungsu Livingston, mengimbangi penampilan sang papa yang tampil formal dengan mengenakan jas. Hanya saja, Si Bungsu tampil lebih kasual dengan tetap mengenakan t-shirt di balik jasnya. Sedangkan Vida, tampil cantik dengan floral dress dan rambut kepangnya.

Monroe dan Moroccan Cannon

Anak kembar penyanyi Mariah Carey juga tak ketinggalan menemani sang mama di acara penganugerahan tersebut. Si Kembar yang saat itu masih berusia 5 tahun, tampil kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Monroe hadir mengenakan dress putih dengan aksesori bando warna senada, sedangkan Moroccan mengenakan kemeja putih dan celana khaki.

vin-diesel-2000

Similce dan Vincent Sinclair

Saat menghadiri acara penganugerahan ini pada 2013 lalu, Vin Diesel mengajak kedua anaknya yang  saat itu berusia 5 dan 3 tahun. Si sulung Similce memilih dress putih dan gold mary jane shoes untuk menemani sang papa. Sedangkan sang mama, Paola Jimenez, mendandani Si Bungsu Vincent dengan kemeja putih dan celana panjang hitam. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares