Interior Design

Mengintip Kemewahan Walk in Closet milik Catherine Zeta-Jones

By  | 

Aktris yang juga mama dari 2 orang anak, Catherine Zeta-Jones, minggu lalu baru saja mengunggah sebuah video singkat yang akan membuat Anda sangat iri, Mams! Istri dari aktor senior Michael Douglas ini memamerkan walk in closet miliknya melalui akun Instagramnya, @catherinezetajones.

Walaupun video tersebut diputar dengan sangat cepat, Anda masih bisa dengan jelas menangkap isi dari ruangan tempat aktris cantik ini menyimpan pakaian, sepatu, tas dan beragam aksesori miliknya. Jujur saja, walk ini closet miliknya ini, lebih terlihat seperti sebuah butik dari pada walk in closet.

3

Click here for the video

Dari video tersebut, dapat terlihat kalau Catherine menyimpan dan menata barang-barang kesayangannya ini dengan sangat rapi dan bahkan color-coded. Koleksi handbags dan sepatunya yang sangat banyak ini tetap tertata rapi layaknya window display sebuah butik. Dengan begitu, ini akan memudahkannya saat mencari barang-barang yang ingin ia kenakan. Tak hanya video, aktris berusia 47 tahun ini juga sempat mengunggah beberapa foto koleksi barang-barang yang ada di walk in closet miliknya.

1 2

(Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Instagram Catherine Zeta-Jones)

Shares