Health

Siasati Rasa Malas Berolahraga dengan Cara Ini!

By  | 

Olahraga minimal 30 menit sekali setiap hari akan membantu tubuh melepaskan hormon endorphin yang akan membuat tubuh dan otak menjadi relaks, serta meningkatkan jumlah antibodi dalam tubuh untuk melawan penyakit.

Tapi ya, tentu saja, dengan status multiperan yang kita jalani dalam
keseharian mulai dari bekerja hingga mengurus Si Kecil, prioritas
‘olahraga’ kini semakin lama menjadi terabaikan. Sekalipun telah mengetahui manfaat positifnya, membulatkan tekad untuk melakukannya saja, kok rasanya berat sekali. Do you feel the same way?

4
Well, sebenarnya, karena alasan menjaga kesehatan (plus membentuk tubuh ideal!) dan menghindari stres, ada baiknya Anda melakukan hal berikut untuk menyiasati rasa malas berolahraga:

1. Pilih Jenis Latihan yang Disukai

Ada berbagai macam jenis latihan yang bisa Anda pilih kok, Mams. Mulai dari pilates, yoga, hingga latihan beban tubuh melalui latihan TRX. Mamas yang baru saja melahirkan bayi bahkan bisa sekaligus mengajak mereka berolahraga bersama melalui latihan Mums & Bubs (Baca: Fit Mum & Bub: Olaharga Bersama Si Kecil)

2. Group Sharing!

Menjadi seorang mama, erat kaitannya dengan bergabungnya Anda ke dalam group sharing baru. Nah, agar olahraga menjadi lebih menyenangkan, tidak ada salahnya lho mengajak mereka semua berkumpul dan melakukan latihan dalam sesi grup yang rutin.

3. Venue Tepat

Tidak dapat dimungkiri, salah satu pertimbangan mendasar bagi seorang mama dalam memilih studio latihan adalah sifatnya yang personalized, tidak terlalu ‘riuh’ dengan banyaknya pengunjung lain, hingga fasilitas yang nyaman dan lengkap. Pilihan spot latihan yang tepat akan meningkatkan kenyamanan Anda dalam berolahraga. Choose wisely.

New Schedule-01
Schedule and Trainer-04
Salah satu rekomendasi studio latihan dari Smart Mama adalah FITSTOP. Berlokasi di Jl. Sinabung Raya no. 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, FITSTOP menyuguhkan konsep dan teknologi terkini melalui venue dan jenis latihannya yang terbagi dalam 9 jenis kelas dengan sub Exercise masing – masing. Mulai dari zumba, vinyasa yoga, Fit Mams & Bubs, TRX, hingga dance dan lady steps. Merupakan bagian dari unit usaha olahraga terkini yang populer di kalangan masyarakat 20 FIT, FITSTOP berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam layanan teknologi dan pemilihan jenis latihan yang efektif bagi konsumennya. Its the perfect place to get some exercise!

3
5
Kali ini melalui Wednesday Giveaway, kami akan memberikan free single pass voucher bagi 10 Mamas yang beruntung untuk mengikuti sesi latihan secara cuma – cuma di FIT STOP. Yes, experience it yourself! Share
cerita Anda mengenai olahraga yang Anda lakukan setelah melahirkan Si Kecil, dan apa manfaatnya? Pemenang akan dimumumkan melalui akun social media @thesmartmamas pada tanggal 12 Februari 2107. Always
remember that, healthy mama = healthy family! (Nathalie Indry /KR /Photo :Istockphoto.com) 

Shares