Style

Nicky Hilton and Lily Grace Matchin Kitty Flats

By  | 

Like mother, like daughter. Dilihat dari akun Instagram selebriti mama ini, tampaknya kecintaannya pada fashion dan kucing, mulai ia tularkan pada putri kecilnya, Lily Grace Victoria, yang baru berusia 6 bulan.

Baru-baru ini, Nicky memposting sebuah foto yang memperlihatkan kakinya dan kaki Lily yang sama-sama mengenakan flat shoes yang serupa. “Solemates,” tulis Nicky, 33 tahun pada caption foto.

Untitled

Matching shoes tersebut merupakan sepatu karya desainer Charlotte Olympia. ‘Kitty Flat’ yang dikenakan Nicky dibaderol seharga $495, sedangkan sepatu mini ‘Kitten Flat’ yang dikenakan Lily seharga $125.

Untitled2

Mengingat Nicky sangat menyukai kucing, tak mengherankan bila ia sangat menyukai sepatu tersebut. Bahkan saat hamil dulu, Nicky mengatakan kalau ia ngin kamar bayinya nanti bertema kucing. “I love cats. So there are lots of vintage cat motifs and prints — I’ve been online and I’m trying to do it all myself!” Ujar istri dari James Rothschild saat itu.

Tak hanya Nicky, beberapa selebriti lain juga pernah tampil mengenakan sepatu ‘kembar’ dengan beragam warna dan motif dari Charlotte Olympia.

beyonce-knowles-shoes-300

Beyonce Knowles dan Blue Ivy

Pada 2012 lalu penyanyi Beyoncé  dan anak perempuannya, Blue Ivy, juga pernah mengenakan matching shoes. Béyonce mengenakan leopard-print flat shoes dari Charlotte Olympia, dan Blue Ivy yang saat itu masih bayi, mengenakan mouse slippers dari Little Marc Jacobs.

north-west-600

Sepatu Charlotte Olympia milik Nori

Selain itu, bintang reality star Kim Kardashian dan Nori pun pernah mendapatkan hadiah sepasang kitten flats dari sang desainer pada Natal 2013 lalu. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares