Style

Lebih Cermat Memilih Penyewaan Perlengkapan & Mainan Si Kecil

By  | 

Survey Smart Mama: 4 dari 5 mama memilih menyewa perlengkapan kebutuhan Si Kecil untuk tujuan kepraktisan dan penghematan. 

Apakah Anda salah satunya?
Harus diakui ya Mams, kelahiran anak pertama seringkali menimbulkan keinginan kita untuk membeli banyak sekali barang – barang perlengkapan Si Kecil. Mulai dari boks bayi, car seat, stroller, hingga sterilizer. Tapi, pernahkah Anda berpikir bahwa setelah anak – anak beranjak dewasa, mereka tidak lagi memerlukannya?

Inda & keluarga

Inda & keluarga

 

Berangkat dari pertimbangan yang sama, bahwa barang – barang keperluan Si Kecil seringkali memiliki umur pemakaian yang sebentar, Mama Putri Arinda dan keluarga akhirnya memutuskan untuk memberikan solusi alternatif bagi sesama mama dengan membangun gigel.id – website khusus tempat penyewaan perlengkapan dan mainan bagi bayi dan anak – anak. Dibangun sejak bulan Agustus 2015, kini gigel.id telah melayani customer dari berbagai wilayah, khususnya Jakarta, Depok, Tangerang Selatan dan kota Bekasi.

gigel inside web 1
gigel inside 1
Berikut adalah list perlengkapan dan mainan anak yang beragam dalam 8 kategori yang berbeda, yang bisa Mamas pilih. Feel free to rent!
1. Nursery: Cribs, Playards, Matresses, Bath Tubs, Accesories, Nursing Pillow.
2. Strollers: Lightweight, Premium, Double, Accesories.
3. Car seats: Infant, Convertible.
4. Gear: Carriers, Bouncers, Booster Seats, High Chairs, Feeding, Earmuff.
5. Toys: Activities, Baby gyms, Tricycles, Walkers, Cars & Trucks, Slides, Trampolines.
6. Health: Air Purifiers, Sterilizers.
7. Safety: Fences, Play mats, Lighting.
8. Floats: Baby pools, Baby floats. 

IMG_2332

gigel inside nemo

Dilengkapi dengan informasi & video penggunaan produk yang lengkap, gigel.id menyediakan pilihan waktu rental dengan berbagai durasi waktu yang berbeda, mulai dari 2 minggu hingga 4 bulan. 8 langkah pemesanan barang juga dijelaskan dalam setiap laman produk, sehingga akan memperjelas langkah pemesanan barang.

Karmenita & keluarga saat traveling

Karmenita & keluarga saat traveling

“Saya pernah menyewa stroller eazy walker mini cooper untuk keperluan traveling selama liburan ke Jepang. Menurut saya team Gigel sangat komunikatif, ya. Saya sempat tidak mendapat kesempatan menyewa stroller ini karena sudah disewa oleh customer lain, tapi dalam waktu singkat saya ditawarkan stroller yang sama karena sudah available produk yang baru. Lalu layanan pengiriman & penjemputan barangnya juga tepat waktu. Saya rasa, dengan harga yang ditawarkan untuk kualitas produk yang sebagus ini sih, sangat terjangkau, ya.” – Karmenita Ridwan, Feature Editor Smartmama.com.

Coby haus Playmat

Coby haus Playmat

It definitely make traveling with children easy! Anda juga pasti ingin dong, melengkapi permainan Si Kecil dengan beragam variasi yang dibutuhkan sesuai tahapan tumbuh kembangnya? Coby Haus Playmat and Baby Finding Nemo Jumperoo are now available for rent. Nah, Wednesday Giveaway kali ini akan membagikan 5 voucher penyewaan barang di gigel.id senilai masing – masing Rp 300.000 untuk mama yang beruntung. Share melalui kolom komentar/akun social media kami, ya.. Apa saja pertimbangan Anda dalam memilih rental penyewaan perlengkapan & mainan bayi/anak – anak? 5 mama yang beruntung akan kami umumkan sebagai pemenang pada tanggal 15 Januari 2017 melalui akun sosial media @thesmartmamas. So, whether you need stroller rental for a week or crib rental for a month, you know where to go. (Nathalie Indry/KR/Photo: dok. Gigel)

Shares