Beauty & Style

Tampil Glam saat Hamil

By  | 

Saat pasangan mengajak Anda untuk pergi makan malam, tentunya Anda ingin tampil istimewa bukan, Mamas to be? Beberapa item fashion berikut ini bisa jadi inspirasi bagi Anda untuk tampil glam di acara kencan yang spesial ini.

  1. Untuk tampil elegan, pilih dress dengan asymmetric neckline yang dapat membingkai bahu Anda dengan indah. Gaun ini juga pernah dikenakan The Duchess of Cambridge dalam salah satu kunjungan kenegaraan lho, Mamas to be! Finella pleated stretch-crepe midi dress, Preen by Thornton Bregazzi – Net a Porter.com.
  2. Untuk sepatu, black leather heeled shoes dengan laser-cut detail di bagian depan bisa jadi padanan yang pas untuk dress Anda. Wraparound Leather high heel shoes, ZARA.
  3. Clutch geometris dengan dengan aksen fur ini juga dilengkapi dengan chain straps lho, Mamas! Faux fur textured clutch, MANGO.
  4. Anting-anting emas bertabur kristal Swarovski dan mutiara imitasi dengan model tear drop ini bisa jadi statement look Anda.  Earrings, Erickson Beamon – Net a Porter.com.
  5. Lengkapi penampilan Anda dengan cincin berbentuk labirin ini. Paduan silver dan gold dengan taburan diamond ini akan mempercantik jemari Anda. Labyrinth Double Loop Ring, David Yurman, Nordstorm.com. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

 

Shares