Pleasure

Yuk Ajak Si Kecil Menyaksikan Trolls: The Beat Goes On!

By  | 

Film animasi tentunya saat ini sedang menjadi tontonan favorit Si Kecil. Visualisasi dan cerita yang menarik, serta mudah dicerna oleh Si Balita, selalu jadi andalan film-film animasi untuk bisa mendapatkan perhatian anak-anak.

Termasuk diantaranya adalah film animasi Trolls. Bila sebelumnya Si Kecil menonton film ini di bioskop, well, sekarang mereka sudah dapat menikmatinya di rumah lho, Mams! Channel HD 24-jam dari NBCUniversal Internasional Networks yang disajikan untuk hiburan anak-anak dan keluarga, menayangkan serial televisi animasi Trolls: The Beat Goes On! sejak 2 April 2018 lalu. Serial animasi ini akan tayang setiap hari pada jam 15.00WIB (waktu setempat) di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, dan Korea Selatan.

 

TROLLS

 

Trolls: The Beat Goes On! yang diangkat dari film animasi Trolls (2016),  menceritakan tentang sebuah pertualangan baru yang seru bagi para Trolls di Dreamworks. Serial ini mengambil latar dimana film blockbuster dilakukan, Trolls di setting di era baru dengan Poppy sebagai Ratu.

Film serial yang berdurasi 22 menit ini akan menampilkan seluruh situasi unik di setiap kesempatan yang melibatkan Poppy Si Positif dan Branch Si Pesimis. Dipenuhi dengan ciri khas mereka mulai dari pemikir positif, ketidaksopanan dan banyak musik orisinal termasuk theme song ‘Hair in the Air’, film ini menceritakan dunia Trolls yang penuh warna dimana petualangan-petualangan baru dan pesta dansa  berlangsung di setiap sudut!

 

TRLT_PD104_01162618_RGB

 

Diproduksi oleh eksekutif Matthew Beans (Robot Chicken), serial ini menampilkan Amanda Leighton (This Is Us) dan Skylar Astin (Pitch Perfect) sebagai pengisi suara Poppy dan Branch; dengan lagu-lagu orisinal yang ditulis dan diproduksi oleh Alana Da Fonseca (Pitch Perfect 3). Film seri animasi ini bisa disaksikan di channel Dreamworks melalui IndiHome UseeTV Ch 310 dan 932.

Put your hair in the air and hug all the way to your happy place with Trolls: The Beat Goes On! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Trolls)

Shares