Pleasure

Isi Liburan dengan Aktivitas Lengkap di Hotel Ramah Anak

By  | 

School holiday isn’t over yet! It is a great time to slow down, recharge, and do things you wouldn’t normally have time to do – with your kids, of course.

Menyusun aktivitas selama liburan untuk anak – anak memang tidak mudah ya, Mams. Selain bersifat menghibur, beberapa kegiatan seperti melukis, berenang, atau bergabung dalam kids club dapat meningkatkan kemampuan &
mengasah bakat terpendam mereka.

Mason Pine Hotel Panorama !(1)
Salah satu rekomendasi Smart Mama bagi Anda yang sedang mencari lokasi liburan untuk keluarga besar dengan fasilitas lengkap untuk Si Kecil adalah Mason Pine Hotel. Bertempat di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat, hotel yang memiliki lebih dari 100 guest room ini akan memberi pengalaman baru bagi pengunjungnya sehingga dapat menikmati suasana alam yang asri dalam balutan konsep resort bintang empat.

Pemandangan asri di kaki gunung Tangkuban Perahu & Burangrang

Pemandangan asri di kaki gunung Tangkuban Perahu & Burangrang

Executive room

Executive room

Selama bermalam, Si Kecil dapat bergabung dalam Orange Kids Club dan bermain dalam playground edukatif yang telah disediakan. Saat weekend tiba, ajak mereka untuk ikut serta dalam aktivitas mingguan seperti melukis hingga berkuda.

Weekend activity for kids

Weekend activity for kids

_MG_4158!

Swimming pool for kids

Tema “Nature Inspired Moments” yang diusung membuat arena jogging track, outdoor swimming pool, sport courts, fitness centers, serta spa/jacuzzi treatments yang disediakan menjadi lebih nyaman untuk dinikmati karena
dikelilingi oleh area pemandangan gunung Tangkuban Perahu dan Burangrang. Sajian khas Jawa Barat & Chinese menjadi ciri khas menu 2 restoran yang tersedia di Mason Pine Hotel, yaitu Bale Bale Cafe & Fok Luk Sau Chinese Restaurant.

Bale Bale Cafe

Bale Bale Cafe

Fok Luk Sau Chinese Restaurant

Fok Luk Sau Chinese Restaurant

Dengan berbagai fasililtas yang tersedia ini, sudahkah Anda siap untuk menikmati sisa waktu liburan bersama keluarga? Dapatkan voucher menginap di Mason Pine Hotel untuk 1 keluarga yang beruntung. Sharing ya, apa saja yang menjadi pertimbangan Anda dalam memilih hotel keluarga? Tuliskan pendapat Anda melalui kolom komentar di bawah ini. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 8 Januari 2016 melalui akun sosial media @thesmartmamas. Happy holidays! (Nathalie Indry/KR/Photo: dok. Mason Pine Hotel)

Shares