Pleasure

Menikmati Liburan Keluarga di Jimbaran – Bali

By  | 

Saat berkunjung ke pulau Bali, jangan lupa mengunjungi Jimbaran karena ada banyak tujuan wisata yang bisa mamas kunjungi bersama keluarga di sini.

Pulau Bali memiliki banyak pantai yang indah yang bisa Mamas kunjungi saat berada di Pulau yang indah ini. Tiga diantaranya ada di daerah yang berada di kawasan Jimbaran, yaitu pantai Jimbaran, Tegal Wangi, dan Balangan. Tak hanya pantai, Mamas juga bisa mengajak Si Kecil berkunjung ke Pura yang tak kalah indah seperti Pura Uluwatu ataupun Pura Ulun Siwi. Selain itu, ke Bali juga kurang lengkap rasanya bila tak mengunjungi Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) ya, Mams?


Best Western Kamala Jimbaran

Nah, saat memutuskan untuk berwisata di kawasan Jimbaran, maka pilihan hotel yang tepat untuk menginap adalah Best Western Kamala Jimbaran. Hotel yang terletak di Jalan Uluwatu No. 88 – Jimbaran ini tak jauh dari GWK. Begitu pula dengan beberapa pantai dan pura yang SmartMama sebutkan tadi.

Hotel Best Western Kamala Jimbaran terletak di lokasi yang ideal di pusat Semenanjung Bukit Bali selatan. Selain tak jauh dari tujuan wisata di kawasan Jimbaran, Best Western Kamala Jimbaran juga dekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, hanya berjarak kurang dari 30 menit.


Best Western Kamala Jimbaran memberikan kenyamanan terbaik bagi para pengunjungnya dengan 120 kamar dan suite yang tersedia dalam 4 tipe kamar, mulai dari Superior hingga Junior Suite yang dilengkapi dengan TV cable dan free internet kecepatan tinggi. Setiap kamar yang luas dilengkapi dengan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower dan pengering rambut, sedangkan kamar-kamar tertentu menyediakan dapur kecil. Sangat pas untuk Mamas yang berlibur ke Bali bersama keluarga.

Hotel berdesain kontemporer ini juga dilengkapi dengan fasilitas canggih, area kerja, dan pemandangan yang indah. Mamas dan pasangan bisa bersantai dengan berbagai koktail lezat atau mocktail di lounge lobby atau menikmati berbagai masakan Bali maupun internasional bersama keluarga, di Lagoon Restaurant yang terletak di tepi kolam renang.

Mamas pun bisa mengajak Si Kecil berenang di kolam renang outdoor yang selama ini merupakan salah satu spot favorit untuk bersantai. Mamas pun dapat memanjakan diri di spa yang tersedia di hotel, untuk memulihkan energi Anda setelah menjalani hari yang padat setelah berwisata di Pulau Bali.

Berminat menginap di Best Western Kamala Jimbaran? Mamas bisa mendapatkan informasi lebih jauh tentang hotel ini dengan mengunjungi akun Instagram Best Western Kamala Jimbaran di @bwkamalajimbaran atau website-nya di www.bwkamalajimbaran.com. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Best Western Kamala Jimbaran)

Shares