Style

Funtastic Christmas Kids Party and Competition

By  | 

Mengikutsertakan Si Kecil untuk mengikuti kompetisi sesuai  bakat dan minatnya, merupakan salah satu bentuk dukungan yang dapat para orang tua lakukan untuk mengasah bakatnya lho, Mamas. Dengan banyaknya ajang kompetisi yang diadakan saat ini, Anda dapat mengikutsertakan Si Kecil sesuai dengan bakat yang dimilikinya. Dan selain mengasah bakatnya, Anda juga melatih kepercayaan dirinya.

Penampilan Naura dalam Gingersnaps FUNtastic Christmas Kids Party&Competition

Jelang akhir tahun, brand fashion
anak Gingersnaps menggelar FUNtastic Christmas Kids Party and Competition di Portico, Senayan City, Jakarta. Dari banyaknya peserta yang mengikuti ajang ini, 7 peserta terbaik terpilih untuk dapat menunjukkan bakatnya di acara FUNtastic Christmas Kids Party and Competition yang diadakan pada 17 Desember lalu.

Penampilan Dwi Sasono dan Widuri Putri Sasono dalam Gingersnaps FUNtastic Christmas Kids Party&Competition

Dari unjuk bakat story telling, dancing, hingga modelling. Ajang kompetisi ini juga diramaikan oleh serangkaian performance dan fashion show yang bertujuan memberikan apresiasi pada energi positif, kreatifitas serta minat dan bakat anak-anak. “Program Funtastic Christmas Kids Party and Competition disiapkan sebagai bentuk apresiasi dan selebrasi kepercayaan diri beserta kreatifitas anak yang tinggi. Sebagaimana terlihat dari desain dan warna produk-produk Gingersnaps yang mereflekasikan energi positif serta keceriaan anak-anak. Untuk itu, kami mengundang Ferry Salim dan Dwi Sasono yang hadir dengan anak mereka, untuk turut bergabung dan bersama-sama mengeksplor bakat anak-anak mereka,” ujar Brand Manager Gingersnaps Dini Puspa Marta.

Penampilan Ferry Salim dan Raoul Salim dalam Gingersnaps FUNtastic Christmas Kids Party&Competition

Acara dibuka dengan Naura yang berduet dengan sang adik, Neona. Naura sendiri dikenal sebagai artis cilik yang penuh energi, dan mewakili karakter Gingersnaps. Acara kemudian dilanjutkan dengan para peserta kompetisi yang mempertunjukkan kebolehan mereka di atas runway dengan koleksi Gingersnaps favorit mereka. Pemenang dari kompetisi yang berlangsung dalam beberapa segmen ini, akan mendapatkan voucher belanja di gerai Gingersnaps serta kontrak endorsement dari Gingersnaps lho, Mamas. Tak ketinggalan meramaikan acara ini, pasangan papa – anak, Ferry Salim dan Raoul Salim serta Dwi Sasono dan Widuri Putri Sasono, tampil di runway dengan koleksi terbaik Gingersnaps.

Acara ini ditutup dengan pengumuman pemenang kompetisi Gingersnaps FUNtastic Christmas Kids Party&Competition. Dan inilah para pemenangnya:

Pemenang Kategori A Kompetisi Gingersnaps FUNtastic Christmas Kids Party&Competition

Kategori A (4-7 tahun):
Juara 1 -> Marsha Saputra
Juara 2 -> Chloe Ann

Pemenang Kategori B Kompetisi Gingersnaps FUNtastic Christmas Kids Party&Competition

Kategori B (8-11 tahun):

Juara 1 -> Audrey
Juara 2 -> Kaori Amaris Leica

(Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Gingersnaps)

Shares