Parenting

5 Hot Papa ini Berbicara Tentang Parenthood

By  | 

Mamas, banyak yang berasumsi bahwa mengasuh anak adalah urusan para mama. Padahal banyak penelitian menemukan peran papa dalam pengasuhan anak sangat penting dan akan memengaruhi perkembangan karakternya kelak. 5 hot papa ini layak dijadikan inspirasi bagi pasangan lho, yuk simak pengalaman mengasuh anak.

The Rock: “I’m the #1 man for the job”

the-rock-600x450

Pria yang baru saja dinobatkan sebagai “Sexiest Man Alive” versi majalah People ini mengaku sangat menikmati hari-harinya sebagai papa dari Simone (14 tahun), dan Jasmine (1 tahun). Dan tugas utamanya sebagai seorang papa adalah mengganti diaper. Hal ini diunggah aktor “Central Intelligence” tersebut dalam akun instagramnya, ia juga menambahkan sedikit nasihat bagi para calon papa, “To all you young men out there who will be fathers one day, the goal of ‘being better’ will never steer you wrong.” Sangat inspiratif!

John Krasinski: “You don’t want to screw it up”

john krasinski

Papa dari dua anak, Hazel (2 tahun), dan Violet (5 bulan) yang juga suami dari aktris Emily Blunt ini mengaku tidak pernah merasa takut menjadi seorang papa hingga ia mengalaminya sendiri. Ia mengaku tidak ingin berbuat kesalahan dalam mengasuh kedua anaknya. Ia juga merasakan perubahan yang besar setelah menjadi seorang papa, “Through my kids, I get to experience the world all over again,” ungkap aktor sekaligus sutradara dari film The Hollars ini.

John Legend: “It’s a beautiful thing”

john legend

Penyanyi “All of Me” ini resmi menjadi seorang papa pada bulan April lalu, dan ia sangat menikmati perannya sebagai seorang papa dari baby Luna. “It’s a beautiful thing,” ujarnya. Wajar saja, pasangan ini harus melewati bebagai rintangan sebelum akhirnya sang istri, Chrissy Teigen berhasil hamil melalui program IVF. John sendiri mengaku kehadiran sang putri sangat menginspirasi kariernya. Bahkan sejak Luna masih dalam kandungan, John sudah mulai menulis lagi tentang kehidupan papa baru. Namun demikian, ia belum ingin terlalu fokus dalam bekerja, “I want to work less now, you know? I want to be home more, and be able to just help my wife with whatever she needs.” So sweet!

Chris Hemsworth: “You have to prioritize what’s most important”

familie-hemsworth-pataky-feb_10158789-ORIGINAL-imageGallery_standard

Papa dari 3 anak, India Rose 3 tahun, serta Si Kembar, Sasha dan Tristan (2 tahun) ini memang kerap terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun demikian, ia mengaku sangak kesulitan dalam menyeimbangkan waktu untuk bekerja, dengan menghabiskan waktu dengan istri dan anak-anak. Pada akhinya ia harus menentukan skala prioritas berdasarkan mana yang lebih penting. “You have to prioritize what’s most important,” ungkap aktor The Avengers tersebut. Namun sejauh ini segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik, mereka kerap menghabiskan waktu bersama untuk berlibur. (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Various)

 

Shares