Health

Siapkan Masa Depan Si Kecil dengan Memenuhi Kebutuhan Nutrisinya

By  | 

Sudahkah nutrisi Si Kecil terpenuhi, Mams?Ya,  masa balita merupakan masa dimana anak sedang tumbuh dengan pesat. Baik secara fisik maupun otaknya. Untuk itu,pemenuhan nutrisi seimbang dari ragam makanan sehat bergizi yang diasupnya sangatlah penting, guna mendukung tumbuh kembangnya secara optimal.

Curcuma Plus sebagai brand multivitamin anak terpercaya dari SOHO Global Health, telah meluncurkan produk terbarunya, yaitu Curcuma Plus Gold. Curcuma Plus Gold merupakan multivitamin yang memberikan banyak manfaat bagi Si Kecil. Diantaranya adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh Si Kecil, menambah nafsu makan, dan mendukung terpenuhinya nutrisi harian Si Kecil.

CP Gold

Ragam manfaat yang dimiliki Curcuma Plus Gold ini didapat dari kandungannya yang terdapat di dalamnya, seperti:

  • Kombinasi ekstrak Curcuma dan Lysine untuk nafsu makan sehat.
  • Vitamin A, B1, B6, D. pantenol, Biotin, Nicotinamide, dan Vitamin D yang merupakan multivitamin lengkap untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mendukung fungsi organ dan metabolisme, serta pertumbuhan anak.
  • Choline, L-Glutamin Acid, DHA+EPA, dan AA, nutrisi untuk mendukung perkembangan otak Si Kecil.

Tersedia dalam kemasan 100 ml, Curcuma Plus Gold ini memiliki 2 varian rasa, yaitu rasa Jeruk dan Strawberry yang tentunya disukai Si Kecil. Dengan mengonsumsi Curcuma Plus Gold, diharapkan Si Kecil dapat tumbuh sehat, cerdas, dan aktif. Dapatkan produk Curcuma Plus Gold ini di berbagai apotek, serta toko-toko swalayan.

Magazine add CP gold-01

Atau, Anda juga bisa mendapatkan paket menarik dari Curcuma Plus Gold dengan mengikuti kuisnya berikut ini. Caranya, jawab pertanyaan berikut di kolom komen! Sebutkan 4 nutrisi penting Curcuma Plus Gold yang tertera pada kemasan! 5 Mama yang beruntung, akan mendapatkan paket menarik dari Curcuma Plus Gold dan diumumkan melalui akun sosial media @thesmartmamas pada tanggal 11 Desember 2016. Good luck mams! (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Curcuma Plus Gold) 

Shares