Health

Multivitamin Tepat untuk Memenuhi Kebutuhan Vitamin dan Serat Si Kecil 

By  | 

Usia balita merupakan masa di mana pertumbuhan anak berkembang dengan pesat. Baik pertumbuhan secara fisik maupun otak. Karena itu, peran orangtua dalam mendukung tumbuh kembangnya sangatlah penting. Memberikan stimulasi yang tepat sesuai usia dan asupan yang sehat dan bergizi akan membantu pertumbuhannya dengan optimal.

Namun sayangnya, beberapa anak sulit sekali bila diminta untuk makan makanan yang bergizi. Ada yang tak suka sayur, ada yang tak mau makan buah, ataupun mulai bosan minum susu. Menghadapi kondisi seperti ini, para mama harus cerdas mengakalinya agar kebutuhan nutrisi Si Kecil tetap terpenuhi.

Fitkom Gummy merupakan gummy yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak dengan rasa yang lezat dan pasti akan disukai oleh Si Kecil. Tersedia dalam berbagai bentuk dan rasa, Fitkom Gummy yang kenyal ini juga memiliki beragam varian dengan manfaat berbeda sesuai kebutuhan anak. Seperti:

Fitkom Multivitamin

  • Fitkom Gummy Multivitamin: Mengandung 10 vitamin dan prebiotik yang dapat mendukung pertumbuhan dan kesehatan pencernaannya.

Fitkom GUmmy Fruit & Veggie

  • Fitkom Gummy Fruit & Veggie: Mengandung 6 ekstrak sayur dan 5 ekstrak buah untuk melengkapi kebutuhan nutrisi Si Kecil.

Fitkom GUmmy Calcium

  • Fitkom Gummy Calcium: Sarat akan kalsium, Fitkom Gummy Calcium akan melengkapi kebutuhan kasium anak.

Fitkom GUmmy Vit B

  • Fitkom Gummy Go: Mengandung malt dan madu, Fitkom Gummy Go juga sarat akan vitamin B1, B3, B6, dan B12 yang bermanfaat sebagai sumber energi dan mendukung pertumbuhannya.

Fitkom GUmmy Omega

  • Fitkom Gummy Omega: Kandungan Omega 3 (AA dan DHA), serta tingginya vitamin B1,B3, B6, dan B12, bermanfaat untuk membantu perkembangan otak Si Kecil.

Fitkom GUmmy Sachet

  • Fitkom Gummy Vit. C dan Zinc: Mengandung vitamin C dan Zinc yang tinggi, Fitkom Gummy Vit. C dan Zinc akan memperkuat daya tahan tubuh si Kecil.

Fitkom Tablet hisap

Tak hanya dalam bentuk gummy saja, Fitkom juga tersedia dalam bentuk tablet lho, Mamas. Tak berbeda dengan gummy, tablet hisap ini juga mengandung 10 vitamin yang dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin di usia pertumbuhan dan membantu memelihara kesehatan anak-anak. Fitkom Tablet ini terdiri atas 3 varian rasa, yaitu jeruk, anggur, dan strawberry yang lezat.

Fitkom Tablet hisap F&G Tutti Frutti Fitkom Tablet hisap F&G Strawberry

Dan untuk memenuhi kebutuhan seratnya, Anda juga bisa memilih Fitkom Fruit & Veggie yang mengandung ekstrak 5 jenis sayur dan 6 jenis buah serta vitamin. Tak hanya untuk memenuhi seratnya, Fitkom Fruit & Veggie juga dapat membantu memelihara kesehatan Si Kecil. Ada dua pilihan rasa yang bisa dipilih Si Kecil, yaitu rasa strawberry dan tutti frutti. Produk Fitkom ini bisa dengan mudah Anda dapatkan di berbagai apotek, serta toko-toko swalayan lho, Mams.

Bahkan, mamas juga bisa lho mendapatkan paket menarik dari Fitkom. Caranya, ikuti kuisnya dengan menjawab pertanyaan berikut di kolom komen! Varian Fitkom yang manakah yang ingin Anda berikan pada Si Kecil? Jangan lupa jelaskan alasannya ya, Mamas. Para Mama yang beruntung, akan mendapatkan produk dari Fitkom. Pemenang akan diumumkan melalui akun sosial media @thesmartmamas pada tanggal 4 Desember 2016. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Fitkom, dok. Istockphoto.com)

Shares