Pleasure

Pesta Rakyat di Pekan Raya Indonesia

By  | 

Mamas, jika belum mengunjungi Pekan Raya Indonesia yang berada di ICE BSD City, waktu Anda hanya tersisa hari ini dan besok! Jika masih penasaran ada apa saja di sana, berikut ulasannya untuk Anda!

Indonesia Convention Center (ICE) yang berdiri seluas 60.000 m ini, siap memberi hiburan seluruh anggota keluarga dengan konsep yang diusung Pekan Raya Indonesia (PRI) yaitu Konser 1.000 Band, 1.000 rasa kuliner warisan nusantara dan urban, beragam wahana permainan keluarga serta pameran multi produk mulai tanggal 20 Oktober-6 November 2016.

Anda dapat menikmati serunya PRI ini dengan membayar tiket Rp25.000 untuk Senin sampai dengan Jumat, sedangkan Sabtu dan Minggu, tiket masuk dijual dengan harga Rp35.000. Untuk jam operasional, PRI dibuka pukul 15.00 – 22.00 WIB untuk hari Senin sampai Jumat, sedangkan khusus hari Sabtu dan Minggu dibuka pukul 10.00 WIB – 23.00 WIB.

kekayaan kuliner Nusantara dan juga kuliner modern yang berada di hall 1 dan 10. Ini akan menjadi surga bagi Anda para pecinta kuliner. Sejumlah menu kuliner kuliner tersedia sepertyi Toko Oen Semarang (sejak 1936), Soto Ahri Garut (sejak 1943), Kupat Tahu Gempol (sejak 1965), Es Kopi Tak Kie (sejak 1927), Nasi Campur Bukit Tinggi Keramat Soka (sejak 1970), Mangut Ikan Manyung Bu Fat (sejak 1969) dan sejumlah menu kuliner yang sudah melegenda sejak lama.

serbapromosi_pekan-raya-indonesia_2016-kulinary

Pekan Raya Indonesia juga menghadirkan panggung utama Konser 1.000 Band 100% musik Indonesia yang akan menempati hall 2. Tidak hanya musisi yang telah memiliki nama besar di industri musik tanahair, namun PRI 2016 juga memberikan wadah untuk musik alternatif seperti band indie dan parapendatang baru serta para seniman street performance.

Selain band, PRI menampilkan ragam atraksi budaya Indonesia di panggung nusantara yang akan menampilkan penampilan musik dari beragam daerah, seperti penampilan Nusa Tuak dari Nusa Tenggara Timur, Horja Bius dari Batak – Sumatera Utara, Sakatalu dari Jawa Barat, Passare Ensemble dari Sulawesi Selatan, Alam Dewata Band dari Bali, dan banyak lagi lainnya. Pengunjung juga akan dihibur oleh pagelaran budaya seperti Tari Lesung dari Banten, Sisingaan dan Jajangkungan yang merupakan kesenian Sunda, Tari Kabasaran Minahasa dari Sulawesi Utara.

Venue hall 3 akan dimeriahkan dengan beragam gerai multi produk dengan potongan harga khusus yang hanya ada di PRI antara lain gerai anak-anak, gerai busana dan gaya hidup, kosmetik, gerai barang-barang konsumer, furnitur, peralatan rumah tangga, multiproduk, gadget dan teknologi informasi, hingga gerai otomotif (motor dan mobil).

building-dan-contruction-job-fair-di-Indobuildtech-ICE-BSD
Sementara hall 9 adalah ‘surga’ untuk Si Kecil. Beragam  produk permainan anak, seperti horse riding, gokart, paint ball, feedingpet, trampoline, istana balon, becak mini, serta wahana conjuring house dan wahana dunia salju, siap membuat Si Kecil betah berlama-lama di sana. Happy weekend, Mamas! (Yosi Avainti/Photo : Various)

Shares